Tertuju ke Bandung, realme 8 Sasar Kalangan Muda Via Kamera Canggih - Eksploasi Sekitar Kita




Menyasar Kalangan Muda 'enerjik' Kota Bandung dan pelosok Nusantara 

 


Agivon --  Kota Bandung kali ini (14/4/20201) bagi realme yang dikenal sebagai merek smartphone ‘Favoritnya Anak Muda’ mengumumkan realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2, serta realme Buds Air 2 Neo. Tema-nya kali ini, “Leap to Infinity World”, realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan di sektor kamera, demi menciptakan standar baru di segmen menengah, dan produk AIoT dari kategori smart audio untuk memunculkan fitur ANC bagi semua orang, dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.

“Kota Bandung merupakan 10 besar kota yang berkontribusi dalam penjualan realme di Indonesia. realme 8 | 8 Pro menghadirkan resolusi kamera terbesar yang ada di industry smartphone saat ini, 108MP. Dilengkapi dengan fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait, realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda Bandung untuk mengeksplor sekeliling dan berkreasi melalui kecanggihan kamera yang dihadirkan. Sementara desain berani dan stylish yang ditawarkan oleh realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan menginspirasi mereka untuk melompat menggapai mimpi mereka untuk menjadi content kreators. realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone menengah,” ujar Krisva Angnieszca - Public Relations Manager realme Indonesia.

“Sementara itu, kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia. Melalui realme Music Studios, realme bekerjasama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2. realme Buds Air 2 menghadirkan fitur ANC pada produk TWS dengan harga Rp 599,000 yang dibalut dengan Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver. Bersamaan dengan realme Buds Air 2, realme juga menghadirkan realme Buds Air 2 Neo untuk menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Kota Bandung dengan harga mulai dari Rp 499,000,” tambah Krisva.

 

The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design


realme 8 Pro merupakan smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7μm yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1μm piksel besar. Hasil foto dari 108MP sangat tajam, dan jelas tanpa meninggalkan detil sekecil apapun.

Adanya Fun Features yang terdiri dari Mode Tilt-Shift, Mode Starry, Super Nightscape, Dynamic Bokeh, Neon Portrait, New AI Color Portrait, Dual-View Video serta Video Tilt-Shift Time-Lapse dan Starry Time-Lapse Video (kedua terakhir merupakan fitur perekaman video pertama di dunia menggunakan smartphone). Hasil foto dari Mode Tilt-shift bisa membuat objek menjadi seperti miniatur, sementara Dynamic Bokeh menjadikan background blur dengan efek bergerak, lalu Neon Portrait membuat efek bokeh menjadi lebih dramatis dan Dual-View Video dapat merekam gambar melalui kamera depan dan belakang sekaligus.

Dibalut dengan desain Infinite Bold Design dengan proses AG Crystal menciptakan efek matte bertekstur dipadukan dengan tulisan slogan realme “Dare to Leap” yang besar mengilap serta sedikit menonjol, sangat eye-catching. realme 8 Pro hadir dengan layar 6,4 inci Super AMOLED mini punch-hole beresolusi FHD dengan sensor sidik jari dalam layar responsif serta kinerja mumpuni berkat prosesor Snapdragon 720G, varian memori besar 8GB+128GB, baterai 4500mAh dengan 50W SuperDart Charge. realme 8 Pro menawarkan bobot yang ringan hanya 176g dan ketipisan hanya 8,1mm saja. Mengisi baterai realme 8 Pro hanya butuh 47 menit dari kosong hingga penuh. Khusus untuk pasar Indonesia, realme 8 Pro dilengkapi dengan NFC.

 

The Best Performance Stylish Phone di Segmen Mid-Range

 

realme 8 mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79, dan 64MP super high pixels. realme 8 juga membawa fitur-fitur kamera yang menarik agar anak muda di Kota Bandung semakin kreatif dalam membuat karya foto. Fitur Tilt-shift misalnya, pengguna dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur menggunakan semacam ilusi optik mata manusia.



 

Dengan Neon Portrait dan Dynamic Bokeh, realme 8 membawa street photography naik tingkat ke level selanjutnya. Untuk foto malam hari, realme 8 juga menghadirkan New Super Nightscape terbaru untuk mengabadikan foto malam dalam detail yang kaya dengan teknologi Smart-ISO, dan Super Nightscape Mode yang ditingkatkan. realme 8 juga membawa fitur Starry Mode generasi kedua yang telah dioptimalisasi untuk memotret langit malam lebih detil dan jelas. Terdapat pula Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan.

 

Perkenalkan desain futuristik ke perangkat smartphone.


Menggunakan desain split AG dan splicing process, perangkat ini menggabungkan realita dan ilusi dengan menampilkan visual yang unik. realme 8 memiliki desain super tipis dengan ketebalan 7,99mm dan bobot ringan 177g. realme 8 menghadirkan layar full screen Super AMOLED 6,4 inci (16,3cm) dengan Always-on-Display dan sensor sidik jari dalam layar. Di sektor performa, realme 8 menghadirkan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G95 dengan Clock-speed 2,05Ghz. 30W Dart Charge yang efisien di realme 8 dapat dengan cepat mengisi daya baterai 5000mAh hingga 100% dalam kurun waktu 65 menit. Khusus untuk pasar Indonesia, realme 8 dilengkapi dengan NFC.

 

Buds Air 2: Noise Off, realme On

 

Memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat, kereta bawah tanah, hingga meredam kebisingan peralatan rumah tangga. Untuk kualitas output suara, The Chainsmokers dan realme Music Studios bekerjasama secara intensif di realme Buds Air 2, termasuk pada saat pemilihan material.

 

The Chainsmokers akhirnya memilih 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm yang biasanya hanya ditemukan di earbuds atau headphone kelas flagship dengan rentang harga yang jauh lebih tinggi. The Chainsmokers juga menciptakan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC. realme Buds Air 2 dilengkapi dengan chip hemat daya R2 sehingga yang meningkatkan waktu penggunaan hingga 80% atau hingga 25 jam non-stop.




 

realme Buds Air 2 menggunakan kombinasi warna hitam & biru, silver & putih, warna-warna stylish akan menarik perhatian. Dengan desain trendi, realme Buds Air 2 dapat melengkapi penampilan anak muda secara keseluruhan, baik itu topi, pakaian, sepatu, bahkan aksesori seperti anting. realme Buds Air 2 “Noise Off, realme On” memiliki dua varian warna yaitu Closer Black dan Closer White. Dibanderol dengan harga Rp 799,000, realme Buds Air 2 menjadi TWS dengan Active Noise Cancellation yang paling direkomendasikan oleh The Chainsmokers.

 

realme Buds Air 2 Neo, Terjangkau untuk Semua

 

Sekarang, setiap anak muda di Indonesia dapat memiliki TWS terjangkau dengan ANC melalui realme Buds Air 2 Neo. realme Buds Air 2 Neo mengusung teknologi ANC dengan pengurangan kebisingan 25dB sehingga mampu meredam kebisingan yang tidak diinginkan, dan memberikan kualitas output suara memukau saat bermain game, menonton video, atau mendengarkan audio. Untuk menghasilkan output suara yang bagus, realme Buds Air 2 Neo menggunakan 10mm Dynamic Bass Boost Driver. Untuk para gamers, realme Buds Air 2 Neo dapat memenuhi kebutuhan suara saat memainkan game dengan Game Mode yang ditingkatkan. Dengan latensi super rendah sebesar 88ms, TWS ini memberikan pengurangan latensi hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Baterai di dalam realme Buds Air 2 Neo memungkinkan setiap orang memiliki masa pakai hingga 28 jam.

 

Dengan realme Buds Air 2 Neo, realme menghadirkan fitur ANC dengan harga terjangkau untuk semua orang dengan desain batu permata yang trendi dan futuristik bernama “Gleaming mirror design” dengan dua varian warna: Active Black dan Calm Grey. realme Buds Air 2 Neo juga dibekali dengan IPX5 yang tahan air sehingga dapat menemani pengguna saat berolahraga. Dibanderol dengan harga Rp 599,000, realme Buds Air 2 Neo menjadi TWS yang Paling Direkomendasikan dengan Active Noise Cancellation di bawah Rp 600,000.

 

Penawaran Terbaik dan Ketersediaan

 

realme 8 Pro dapat dipesan di seluruh realme Official Store seluruh Indonesia hingga 16 April dengan bonus senilai Rp 314,000 berupa realme N1 Sonic Electric Toothbrush dan 6 bulan ekstra dan garansi perlindungan layar pecah. Lalu akan tersedia secara luas di realme Stores seluruh Indonesia pada 17 April.

 Sedangkan realme 8 sudah tersedia di Shopee, akulaku, realme.com dan realme Official Stores seluruh Indonesia seharga Rp 3,599,000.

 realme Buds Air 2 sudah tersedia di JD.ID dan realme.com dan realme Official Stores seluruh Indonesia seharga Rp 799,000. Sementara realme Buds Air 2 Neo hanya dijual online di Shopee, akulaku dan realme.com dengan harga Rp 599,000.

 realme menawarkan program Special Bundle untuk setiap pembelian realme 8 atau realme 8 Pro + realme Buds Air 2 di realme Official Stores seluruh Indonesia, mendapatkan potongan harga Rp 100,000. (Adv/Rls)

 

Tertuju ke Bandung, realme 8 Sasar Kalangan Muda Via Kamera Canggih - Eksploasi Sekitar Kita  Tertuju ke Bandung, realme 8 Sasar Kalangan Muda Via Kamera Canggih - Eksploasi Sekitar Kita    Reviewed by Harri Safiari on 19.59 Rating: 5

Tidak ada komentar