Rudy Silfa, Ketum GAAS Kunjungan DPD Jabar –Sukses Berorganisasi, Kompak & Mandiri



Dinamika roda organisasi akan lancar dan berjaya, bila kompak, mandiri serta punya landasan solidaritas kuat di antara anggota dan oengurus .



Agivon --  Mengusung tema demi  Peningkatan dan Pengembangan serta konsolidasi Organisasi Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS), Ketua Umum GAAS Rudy Silfa, SH melakukan kunjungan kerja ke Dewan Pimpinan Daerah GAAS Jawa Barat, Selasa, (6/4/2021)

 

Saat kunjungan ini, Rudy Silfa didampingi Ketua DPD DKI Analisa, SE yang langsung d sambut hangat kehadirannya oleh Ketua DPD Jawa Barat  Edi Sutiyo, SE beserta Wakil Ketua GAAS Jabar Lilis Fitrianti, SH serta Sekretaris DPD Jabar Sandrik Puji Maulana, SH di Sekretariat DPD Jabar, Komplek Cibiru Asri Blok C  No 17 Cibiru Wetan Bandung.

 

Pantauan redaksi, suasana pertemuan berlangsung penuh keakraban, kembali Rudy Silfa  mengutarakan bagaimana dirinya merintis  dan membangun organisasi GAAS,  hingga dalam waktu singkat mengalami perkembangan pesat,” ini semua berkat takdir Allah Swt," paparnya dengan penuh keyakinan.




 'Mari kita jaga kekompakan di antara kita selamanya ...' 



Rudy Silfa pun mengisahkan bagaimana dirinya berjuang hanya dengan serba  keterbatasan, namun dibalik itu ada unsur kekompakan serta saling support:”Berkat itu,  GAAS berkembang hingga saat ini. Padahal  baru 7 bulan berdiri. Optimis tahun ini kepengurusan GAAS akan terpenuhi di semua provinsi," ucap advokat yang dikenal sarat pengalaman di segala lini.

 

Dalam hal ini,  Edi Sutiyo selaku tuan rumah yang memiliki jaringan luas di berbagai kalangan, menyampaikan ucapan terimakasih, karena mendapat kehormatan dikunjungi oleh Ketua  Umum GAAS walaupun usia DPD Jabar baru berjalan beberapa minggu.

 

“Kunjungan Pak Ketua GAAS amat membesarkan kami berikut pengurus dan jajaran lainnya,” papar Edi Sutiyo.


Pada akhir pertemuan ini, kembai Rudy Silfa menyampaikan pesan secara khusus, menurutnya tidak ada jaminan bila dinamika sebuah organisasi hanya mengandalkan  suport finansial yang besar, sosok dan kinerjar organisasi akan otomatis besar dan lancar juga.


“Terpenting, semua itu  harus ada  unsur kekompakan, solidaritas, dan  rasa kekeluargaan yang tumbuh subur serta mandiri dari anggota.  Justru ini kekuatan utama demi menjalankan roda organisasi agar lancar dan dinamis," pungkasnya.  (Harri Safiari /Yan/Jurnal1.id)

 


Rudy Silfa, Ketum GAAS Kunjungan DPD Jabar –Sukses Berorganisasi, Kompak & Mandiri Rudy Silfa, Ketum GAAS  Kunjungan DPD Jabar –Sukses Berorganisasi, Kompak & Mandiri Reviewed by Harri Safiari on 12.30 Rating: 5

Tidak ada komentar