Jurnalis Bela Negara Berbagi Nikmat Ramadhan di Pusat Kegiatan Kota Bandung

 


Aksi JBN - Jurnalis Bela Negara kali ini berbeda - turun ke lapangan berbagi nikmat ramadhan 

 



Algivon – Kembali, Jurnalis Bela Negara (JBN) menggelar kegiatan amal bertajuk, "Berbagi Nikmat Ramadhan", pada Kamis, (22/4/2021), di sekitar Base Camp JBN di Jalan Kebon Jati - Jalan Suniaraja dan Jalan Stasion Selatan Bandung.

 

Turut aktif di antaranya para pendiri JBN Mas Don, Ketua JBN Rd. Moch. Gun Gun Gunanjar, Sekjend JBN Bagoes Rinthoadi, Bendahara JBN Handry, Ketua JBN Jawa Barat Bambang Nurdiansyah, dan beberapa anggota JBN menyempatkan diri terjun langsung ke jalan membagikan makanan-minuman untuk berbuka puasa, beserta membagikan  masker kepada masyarakat di sekitar jalan Kebonjati Bandung.

 

Tampak hadir dalam kegiatan ini perwakilan Polsekta Andir Aiptu Ading selaku Bimmas Kelurahan Kebon Jeruk, ia turut memberikan sosialisasi penggunaan masker kepada pejalan kaki, pengemudi becak, dan warga sekitar guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

 

Sebanyak 200 Paket makanan berbuka puasa dan ratusan masker dibagikan langsung kepada masyarakat menjelang berbuka puasa di seputar kegiatan bisnis Kota Bandung.

 

Dalam kegiatan ini Jurnalis Bela Negara (JBN) bekerja sama dengan Wakaf Salman dan beberapa Mitra JBN yang selama ini turut mendukung dalam berbagai kegiatan pengabdian terhadap masyarakat.

 

Seperti diketahui, Jurnalis Bela Negara (JBN) telah resmi memperoleh Administrasi Hukum Umum (AHU) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia bernomor: AHU-0002826.AH.01.07.TAHUN 2021, dan saat ini masyarakat dapat mengakses website JBN: www.jbn.or.id .

 

Selain Kode Etik Jurnalistik sebagai pedoman, Jurnalis Bela Negara (JBN) memiliki 8 Wajib Cakra JBN sebagai penghayatan. (Harri Safiar/BRH)


Jurnalis Bela Negara Berbagi Nikmat Ramadhan di Pusat Kegiatan Kota Bandung Jurnalis Bela Negara Berbagi Nikmat Ramadhan di Pusat Kegiatan Kota Bandung Reviewed by Harri Safiari on 02.13 Rating: 5

Tidak ada komentar