Tia Fitriani Komandoi Dapil 4 Gelar Bimtek Tim Pemenangan BEDAS, Babeh Tonny: Bedaskeun !

 Susana Bimtek, Konsolidasi Koordinator  RW se-Dapeil 4 (Nagreg, Rancaekek, Cikancung dan Cicalengka)  - Bedaskeun ... 

 

Algivon --  Partai koalisi pemenangan BEDAS (Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan), plus relawan Dulur saTIA menggelar bimbingan teknis (Bimtek) bagi koordinator Tim pemenangan di setiap wilayah pemenangan. Salah satu, pelaksanaan Bimtek ini dilakukan pada Selasa (20/10/2010) di Gedung Serba Guna Al Mahdiyyin di Jalan Bandung - Malambong Kampung Cijolang Desa Ciaro RT 02 RW 09 Nagreg, Kabupaten Bandung.

 

Bimtek kali ini bertajuk Konsolidasi Koordinator RW se-Dapil 4 (Nagreg, Rancaekek, Cikancung, Cicalengka), Tim Pemenangan BEDAS ini dikomandoi langsung Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar selaku kordinator yang mengawal Pemenangan BEDAS Pada Pemilu 2020, dengan pengikut ratusan kader dan simpatisan partai Koalisi.

 

Mahfumnya, acara ini dijalankan dengan berlandaskan protokol kesehatan Covid-19, menampilkan narasumber Toni Permana anggota DPRD Bandung, Fitra narasumber tabulasi pemenangan BEDAS, Yuyun Kordinator Wilayah Dapil 3 dari Partai Demokrat, H.Tarya dari Partai PKB, juga hadir Ketua Umum Dulur saTIA, Babeh Tonny.

 

Toni Permana dalam kesempatan ini memaparkan: "Tim pemenangan ini ibaratnya seperti pasukan infantri dalam proses perang. Mereka terus-menerus  melakukan sosialisasi dari pintu kepintu", tutunya dengan gestur penuh semangat.

 

"Sejatinya kita sudah punya modal pemenangan BEDAS, yaitu didukung oleh banyak partai di parlemen. Inilah modal dan bukti kepercayaan partai terhadap BEDAS", tambahnya.

 

Masih kata Toni, "ada 26 kursi dukungan di DPRD Bandung, ini bukti memang BEDAS dipercaya banyak partai yang ada di parlemen seperti  PKB, Nasdem, Demokrat, PKS dan partai non parlemen lainnya seperti Perindo, Berkarya, Partai Garuda dan Hanura".

 

Sementara itu Babeh Tonny, Ketua umum Dulur saTIA Babeh Tonny menyatakan, bahwa Populeritas dan elektibilitas BEDAS sampai saat ini masih tinggi, ia katakana dengan penekanan khusus", hayu kita Tingkatkan , dan Bedaskeun Kabupaten Bandung!" (Rls/Red.)

Tia Fitriani Komandoi Dapil 4 Gelar Bimtek Tim Pemenangan BEDAS, Babeh Tonny: Bedaskeun ! Tia Fitriani Komandoi Dapil 4 Gelar Bimtek Tim Pemenangan BEDAS, Babeh Tonny: Bedaskeun ! Reviewed by Harri Safiari on 15.50 Rating: 5

Tidak ada komentar