James Gunawan, PT. Mitra Citarum Air Biru Berbagi Sembako untuk Warga Cisirung & Sekitarnya



PT. Mitra Citarum Air Biru berbagi paket sembako ke warga sekitar Cisirung, Pasawahan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 3 April 2024. (Kolase: AIS/HS).





Algivon.com -- Terkait pentingnya semua entitas untuk saling menjalin silahturahmi, terlebih di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, PT Mitra Citarum Air Biru (MCAB) kembali berbagi kepada warga di di Cisirung Pasawahan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu  sore, 3 April 2024. 


Pada Rabu sore itu James Gunawan bersama staff menyalurkan bantuan paket sembako berupa kue, minyak goreng, gula putih, teh,  puding,  kerupuk, sirup, terigu, kepada warga Cisirung Pasawahan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, hal ini dijalankan semata dalam rangka membantu meringankan beban warga dalam menjalankan aktivitas ibadah puasa pada 1445 Hijriah/2024.


"Kami memberikan bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat terlebih, setelah terjadi kenaikan berbagai bahan pokok akhir-akhir ini," papar James Gunawan sesaat ia dan staf menyalurkan paket bantuan kepada warga di area Cisirung dan sekitarnya. 


Pantauan redaksi, melalui gerakankepedulian dari pihak perusahaan terhadap warga di sekitarnya, hal ini menunjukan bahwa keperdulian dari perusahaan ini," semoga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, utamanya di tengah kondisi yang sulit seperti saat ini," tambah James Gunawan.


Pantauan redaksi lainnya, pihak PT. MCAB pada Rabu sore itu telah mendistribusikan paket sembako, di antaranya diterimakan kepada para Ketua RT dan perwakilannya untuk RT 1 (Sugiri), Ketua RT 2 (Haji Dede), RT 3 (Syarif), RW 02 (Idham Tansidik), RT 4 (Aep), 


Hal cukup menarik pada saat prmbagian paket sembako ini  Aep selaku perwakilan dari RT 4 yang diketahui sebagai tempat PT. MCAB berdiri, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, "kami berharap program peduli antar sesama ini, akan berkelanjutan, yang juga bermanfaat sebagai sarana amal ibadah, yang juga akan mempererat silaturahim," tandasnya. (AIS/Rls). 


James Gunawan, PT. Mitra Citarum Air Biru Berbagi Sembako untuk Warga Cisirung & Sekitarnya James Gunawan, PT. Mitra Citarum Air Biru Berbagi Sembako  untuk Warga Cisirung & Sekitarnya Reviewed by Harri Safiari on 22.08 Rating: 5

Tidak ada komentar