Roemah Bangsa Menggelar Syukuran Ultah ke-1, Bebeng D Suryana: Jangan ada Lagi Pengkotak-kotakan ...


 



 (ul

Algivon.com -- Roemah Bangsa yang diketuai Bebeng D Suryana menggelar acara buka bersama sekaligus syukuran ulang tahun (ultah) Roemah Bangsa yang ke-1, Kamis, (4/4/2024), di Markas Besar Roemah Bangsa di kawasan Ciumbuleuit, Kota Bandung.


Syukuran ulang tahun Roemah Bangsa ke-1 dihadiri Ketua Rumah Bersama Uwa Deden yang membawahi puluhan Ormas dan LSM se-Jawa Barat, Tokoh Politik, Tokoh Agama dan Kemasyarakatan di antaranya, Ginanjar (Partai Gelora), Asep (Partai Gerindra), Tjetjep Suherman (Partai Nasdem ), Pendiri sekaligus Sekjen Forum Pesantren Salafiyyah Agus Abdussalam, dan Ketua Purnawirawan APPI Jabar, PEPABRI KBB, FPPI Kolonel  (Purn.) Hedi Hendriana.


Silaturahmi Roemah Bangsa dilanjutkan acara Podcast yang membahas isu kebangsaan dan kondusifitas pasca Pileg dan Pilpres 2024.


“Setelah Pileg dan Pilres selesai jangan ada lagi pengkotak-kotakan di masyarakat, dan tidak ada lagi istilah Partai A dan B, tidak ada lagi istilah 01, 02, 03, mari kita bersatu dan berkolaborasi demi terciptanya Jawa Barat yang aman dan tentram,” kata Ketua Roemah Bangsa Bebeng D Suryana di awal sambutannya.




Lebih lanjut Bebeng D Suryana mengungkapkan, walaupun putusan MK belum diumumkan, apapun hasilnya, sebagai masyarakat harus tetap menjaga kondusifitas, sehingga roda kehidupan dan perekonomian berjalan sebagaimana mestinya, “Jangan terbawa dan termakan isu-isu yang akan memecah belah kerukunan bermasyarakat,” ujarnya.


Acara dilanjutkan kesepakatan Roemah Bangsa, Rumah Bersama serta tokoh tokoh politik, agama dan kemasyarakatan untuk menjaga situasi Jawa Barat tetap aman dan kondusif hingga Pilkada November 2024.


Rencananya acara ulang tahun Roemah Bangsa ke-1 dilanjutkan pada 6 April 2024 di daerah Kiara Payung Banjaran Selatan Kabupaten Bandung, tepatnya di Kiara Payung Camp & Coffee.


Pada kesempatan tersebut para simpatisan dan relawan Roemah Bangsa dijamu berbuka puasa oleh Agung Gustiwan selaku tuan rumah.


Di penghujung acara buka bersama, dilanjutkan Podcast bertema “Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pertanian Kopi yang Berkualitas dan Berkuantitas”.


Acara Podcast menghadirkan narasumber, Bebeng D suryana, Agung Gustiwan, Rahmat (pengelola Kopi Cekazk1), dengan Moderator Aang. (RED)

Roemah Bangsa Menggelar Syukuran Ultah ke-1, Bebeng D Suryana: Jangan ada Lagi Pengkotak-kotakan ... Roemah Bangsa Menggelar Syukuran Ultah ke-1, Bebeng D Suryana: Jangan ada Lagi Pengkotak-kotakan ... Reviewed by Harri Safiari on 11.01 Rating: 5

Tidak ada komentar