Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, HUT Ke-72 Kopassus: Mengabdi dengan Kehormatan, Pelindung Sejati Kedaulatan


by HNY 2024




Algivon.com – Ada yang spesial alias khusus 16 April 2024 yang secara kebetulan adalah juga sebagai HUT ke-72 Kopassus, pasukan elit kesayangan kita. Dari segi latar belakang Ketua DPRD Jabar 2019 – 2024 yakni Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Taufik Hidayat, S.H., M.H. kelahiran 1959 adalah seorang Purnawirawan perwira tinggi TNI-AD. Taufik Hidayat dikenal sebagai lulusan Akabri 1983 yang berpengalaman di bidang infanteri.

 

“Benar, ini spesial berkenaan HUT ke-72 Kopassus yang punya tema Mengabdi dengan Kehormatan, Pelindung Sejati Kedaulatan. Memang demikianlah kami adanya, senantiasa mengabdi penuh penghormatan, ya siapa lagi selain bagi warga Jabar dan NKRI,” papar Taufik Hidayat yang memiliki riwayat jabatan di antaranya sebagai Komandan Korem 143/Halu Oleo (2010), Kabinda Sultra[1] (2012), Staf Khusus Panglima TNI (2015), dan kini Ketua DPRD Jawa Barat (2019—2024).

 

Relevansi dari tema HUT Kopassus ke-72 pada tahun ini sekali lagi menurut Ketua DPRD Jabar ini yang juga sebagai Ketua DPD Gerindra Jabar,”terpenting warga Jawa Barat dengan segala upaya kita secara bersama-sama, kondisinya semakin sejahtera lahir dan bathin. Inilah esensi tempat pengabdian diri saya melalui posisi di legislatif Jawa Barat,” tutupnya dengan nada optimis. (HS/Rls).

 

 


Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, HUT Ke-72 Kopassus: Mengabdi dengan Kehormatan, Pelindung Sejati Kedaulatan  Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, HUT Ke-72 Kopassus: Mengabdi dengan Kehormatan, Pelindung Sejati Kedaulatan   Reviewed by Harri Safiari on 11.33 Rating: 5

Tidak ada komentar