Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Apresiasi Hari Kartini 21 April 2024: Prestasi & Penuh Semangat

 


Sumber :dprd.jawabarat



Algivon.com --  Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., terkait peringatan Hari Kartini 21 April 2024, kepada redaksi selaras dengan apa yang dikemukakan Sekertariat DPRD Jawa Barat melalui berbagai lini massa, menyatakan:

 

“Wanita yang hebat adalah sosok yang tergambar atas kiprah dirinya. Ia mampu memenuhi kewajibannya, serta bangga atas keberadaannya. Ini sekaligus akan mengharumkan serta menghidupi lingkungannya dengan aneka aktivitas yang produktif dan bernilai,” paparnya.

 

Sebagaimana kita ketahui kiprah R A Kartini dimulai sejak 1918 dalam hal perjuangan persamaan hak antara laki-laki dan perempuan melalui pendidikan. Dalam sejarahnya, ethos perjuangan persamaan gender ini digaungkan kala itu dengan penuh epic,  dan ini menginspirasi warga di Nusantara hingga kini dan masa mendatang:

 

“Ini walaupun serba simbolis dalam hal wujud perlawanan atas ketidak-adilan terhadap kaum perempuan kala itu, faktanya hingga 2024 masih relevan. Marilah kita eliminasi sebanyak mungkin agar kesetaraan gender, di antaranya segera tercapai di negeri kita,” lanjut Taufik Hidayat.

 

Terpenting lagi menurut Taufik Hidayat,“jalani perjuangan sejumlah prestasi kaum perempuan di segala bidang dengan penh semangat dan kejujuran,” pungkasnya dengan menambahkan –“Insya Alloh, semuanya pasti tercapai.” (HS/Rls).   

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Apresiasi Hari Kartini 21 April 2024: Prestasi & Penuh Semangat  Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Apresiasi Hari Kartini 21 April 2024: Prestasi & Penuh Semangat Reviewed by Harri Safiari on 06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar