Yakin, Kader Partai Demokrat Move On, Pilkada Jabar & Kota Bandung Siap Dimenangkan

 

Suasana Saresehan Politik Partai Demokrat Kota Bandung (31/3/2024) (Kolase: Ariesmen).



Algivon.com -- Kader Partai Demokrat Move On, Siap Menangkan Pilkada Jawa Barat dan Kota Bandung. Karena semua kader harus menjadi prajurit kesatria.Hal ini mengemuka di acara bertajuk sarasehan politik dan buka puasa bersama yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat Kota Bandung (31/3/2024), di Grand Hotel Preanger Jl. Asia Afrika No. 81 Kota Bandung, Jawa Barat.  


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Partai Demokrat DPD Jabar H Ahmad Bajuri, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama.


Lainnya, hadir juga, anggota DPRD Kota Bandung terpilih Asep Wawan alias Aswan dari dapil 3, Adi Widianto dari dapil 4. Selain itu hadir juga, tokoh masyarakat Kota Bandung Dandan Riza Wardana dan Istri.


Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Partai Demokrat Jawa Barat H Ahmad Bajuri dalam kesempatan ini, mengajak seluruh kader partainya, segera move on.


“Titip salam dari bapak Ketua DPD. Yang mana acara ini saya laporkan. Salam Move On Partai Demokrat Jawa Barat,” katanya seraya disambut tepuk tangan oleh seluruh hadirin.


Ahmad Bajuri menjelaskan sarasehan politik ini adalah salah satu upaya yang dilakukan DPD Partai Demokrat Jawa Barat agar kader cepat move on.


“Hari ini partai demokrat baik partai ataupun individu cukup ngedrop. Itu wajar. Disinilah politisi diuji tentang mental. Disini diuji dalam kondisi naik turun,” ujarnya.


Semua itu, kata Ahmad Bajuri penting untuk politisi. Agar mentalnya kuat, dan selalu siap berjuang dalam kondisi apapun.


“Setelah pemilu, nggak leha-leha, langsung kerja lagi untuk lima tahun ke depan,” terangnya.



Jadilah Prajurit Kesatria





Partai Demokrat Move On

Kepada Badan Pembinaan Organisasi, aderisasi dan Keanggotaan Partai Demokrat DPD Jabar H Ahmad Banjuri, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama, dan Dandan Riza Wardana (paling kanan), tokoh masyarakat Kota Bandung - bersepakat harus move on menyongsong masa depan eksistensi dan kinerja Partai Demokrat. (Foto: Ariesmen).



Pada kesempatan ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama mengatakan ini adalah pertemuan pertama seluruh kader pasca Pileg 2024.


“Walaupun hasil pemilu legislatif, ini perlu dilaporkan, kepada BPOKK. Suara Partai Demokrat Kota Bandung, naik. 2019 kita dapat 98 ribu. Tahun 2024 kita dapat 106.700. Tapi, kursi turun,” katanya.


Namun demikian, kata Aan, tidak perlu saling salah menyalahkan. Yang penting semua intospeksi. Semua mengevaluasi.


“Agar pada pemilu ke depan kita bisa memenangkan pemilu legislatif,” pintanya.


Aan mengibaratkan, ada dua tipe prajurit, setelah kalah perang, dia kembali dan sibuk cari-cari kesalahan, memprovokasi, untuk kepentingannya sendiri.


Tipe yang satunya lagi, tambah Aan, adalah prajurit yang setelah kalah perang dia kembali, dia menyatukan kembali, pasukannya lalu melakukan konsolidasi.


“Membuat kompak menyatukan persamaan, kemudian menyatukan strategi. Hingga ketika peperangan ke depan dia mampu memenangkan peperangan itu. Itu yang dinamakan, prajurit kesatria,” ujarnya.


Prajurit Partai Demokrat, adalah prajurit kesatria, saya yakin itu,", ujar Aan menyemangati hadirin yang dijawab serempak  - "Ya!" 



Besar Kembali ... 


Sementara itu, tokoh masyarakat Kota Bandung Dandan Riza Wardana mengatakan dulu Partai Demokrat adalah partai yang besar dan kuat. Pernah memiliki anggota mencapai 20 orang.


“Jadi benar apa yang dikatakan pak Bajuri. Pertai Demokrat, yakin harus Move On. Sebab Partai Demokrat dulu pernah menjadi partai yang besar dan kuat,” katanya.


Dengan cepat Move On, semoga ke depan Partai Demokrat bisa menjadi partai yang besar kembali.


“Harapannya, agar bisa kembali berkiprah untuk rakyat, Kota Bandung,” pungkasnya. (HS/Ariesmen)


Yakin, Kader Partai Demokrat Move On, Pilkada Jabar & Kota Bandung Siap Dimenangkan Yakin, Kader Partai Demokrat Move On, Pilkada Jabar & Kota Bandung Siap Dimenangkan Reviewed by Harri Safiari on 00.16 Rating: 5

Tidak ada komentar