Bungkam Nih, BNN & PPATK Investigasi Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Karyawan Bank bjb


                                                                             Ilustrasi: istimewa 

 

Algivon  – Beredar luas seperti telah dimuat melalui ARCOM.CO.ID terbitan 2 November 2020, intinya Badan Narkotika Nasional (BNN) serta Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK), rencananya akan dilibatkan dalam investigasi dugaan penyalahgunaan narkoba pegawai bank bjb yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Tunggu punya tunggu hingga Senin, 2 November 2020, pihak Corporate Secretary bank bjb masih bungkam nih. Belum memberikan klarifikasi atas kasus narkoba yang menimpa para Karyawan bank bjb.

Sejatinya para awak media telah melayangkan surat ke pihak Corporate Secretary bank bjb sejak 26 Agustus 2020, isinya mengklarifikasi perkembangan dugaan kasus narkoba yang menimpa para karyawan bank bjb.

Para awak media telah memperoleh informasi, beberapa waktu lalu telah terjadi penyalahgunaan narkoba yang dilakukan beberapa Karyawan Bank bjb di apartemen mewah Jakarta.

Para awak media dalam surat yang dilayangkan ke pihak Corporate Secretary bank bjb ingin menyinkronkan data kronologi kejadian, waktu dan tempat kejadian, serta inisial para pegawai bank bjb yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan informasi yang beredar, pegawai bank bjb tersebut merupakan para Kepala Cabang bank bjb,. Benarkah ini atau sebaliknya alias tidak tidak terjadi sama sekali dugaan ini?

Klarifikasi dan jawaban dari pihak Corporate Secretary bank bjb, diperlukan para awak media atas dasar Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik, dan Undang Undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Rencananya para awak Media akan terus me-running berita dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Pegawai bank bjb hingga pihak Corporate Secretary Bank bjb memberikan jawaban dan klarifikasi secara resmi.

Para awak media akan terus melakukan investigasi dengan mengumpulkan data dari PPATK, tujuannya untuk mengetahui apakah ada dana nasabah bank bjb yang digunakan para pegawai bank bjb untuk bertransaksi narkoba?

Disamping itu para awak media akan berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional demi mengetahui sejauh mana keterlibatannya, apakah para pegawai bank bjb tersebut pemakai, pengedar, atau pemasok narkoba. (TIM Algivon)

Bungkam Nih, BNN & PPATK Investigasi Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Karyawan Bank bjb  Bungkam Nih, BNN & PPATK Investigasi Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Karyawan Bank bjb Reviewed by Harri Safiari on 15.10 Rating: 5

Tidak ada komentar