Kang TH Ketua DPRD Jabar Menyambut Tahun Baru Imlek 2023: Kebaikan & Rejeki Berlimpah

 






Algivon --  Kembali, Kang TH yang merupakan sapaan akrab dari Brigjen (TNI) Taufik Hidayat, SH., MH, Ketua DPRD Jabar menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2023. Kang TH disela-sela kesibukannya,  dikontak redaksi (22/1/2023), ia mengatakan: 


"Amat bersyukur di Jabar senantiasa aman dan kondusif. Saya yakin ini merupakan modal dasar bagi kita untuk senantiasa saling membina kerukunan di tatar Sunda ini. Ya, saling mikanyaah (saling menyayangi). Marilah kita tingkatkan rasa persaudaraan di antara kita,"ujarnya. 


Masih kata Kang TH, seakan kembali mengingatkan kita dalam kaitan seusai deraan COVID-19 yang melanda sejak tiga tahun lalu, inilah mungkin perayaan Tahun Baru Imlek 2023 yang agak berbeda. Menurutnya, kali ini kita lebih leluasa, sekaligus mohon disyukuri selain pandemi telah melandai, ke depan kita senantiasa diberikan kesehatan selalu:


"Ya, termasuk semoga tahun ini membawa kebaikan dan rejeki berlimpah bagi kita semua," pungkasnya. (HS/Rls)     

Kang TH Ketua DPRD Jabar Menyambut Tahun Baru Imlek 2023: Kebaikan & Rejeki Berlimpah Kang TH Ketua DPRD Jabar Menyambut Tahun Baru Imlek 2023: Kebaikan & Rejeki Berlimpah Reviewed by Harri Safiari on 18.11 Rating: 5

Tidak ada komentar