Sambut Tahun Baru 2023, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat: Kita Cerahkan Bersama …



(Foto: Ist)



 

AlgivonKetua DPRD Jabar Brigjen (Purn) TNI H. Taifik Hidayat, SH., M.H., dalam kaitan menyambut Tahun Baru 2023 menyatakan,”kita cerahkan bersama mengisi agenda kerja tahun 2023. Bukankah tahun 2023 ini menjelang tahun-tahun poltik 2024 di negara kita. Sekali lagi mari kita jaga keamanan dan kondusifitas tanah jawa Barat dan Indonesia pada umumnya,” demikian ia ucapkan sambil menambahkan – “Terpenting para wargi di Jawa Barat, secara bersama selalu meningkatkan tingkat kesejahteraan di segala bidang.”

 

Lebih jauh menurut Kang TH demikian sapaan akrab dari Taufik Hidayat yang selama ini gencar membersihkan aksi corat-coret di beberapa sudut kota Bandung yang harapannya dapat menular ke seluruh pelosok Jawa Barat:

 

“Demi mengisi hari-hari penting pada 2023 mendatang ini, mari kita rekatkan kembali rasa persaudaraan dan kekerabatan seperti yang termaktub dalam lima sila Pancasila, pun tata kehidupan masyarakat yang selama ini telahmenjaga nilai-nilai kehidupan berbangsa dan bernegara.”

 

Pada akhir perbincangan, Kang TH kembalimengingatkan kita untuk selalu hidup berpedoman pada prokes,”ya, walaupun PPKM telah dicabut pada akhir Desember 2022 oleh Bapak Presiden Jokowi, tak ada salahnya untuk senantiasa berjaga-jaga agar COVID-19 dalam bentuk baru sekalipun, tidak merebak kembali,” pungkasnya. (HS/Rls)   

 

 

 


Sambut Tahun Baru 2023, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat: Kita Cerahkan Bersama … Sambut Tahun Baru 2023, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat: Kita Cerahkan Bersama …   Reviewed by Harri Safiari on 19.08 Rating: 5

Tidak ada komentar