Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Dampingi Kunjungan Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra ke Kota Bandung




(Foto: ig taufikhidayat_dprdjawabarat)

 


AlgivonKetua DPD Gerindra Jawa Barat yang juga Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat , S.H., MH., kembali mendampingi Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani dalam kaitan kunjungannya ke Kantor DPC Gerindra Kota Bandung di jalan Talaga Bodas, Sabtu (14/1/2023).   

 

Kepada redaksi Kang TH demikian sapaan akrab Ketua DPD Gerindra Jawa Barat memberikan kata sepakat sepunuhnya atas sambutan Sekjen Partai Gerindra dihadapan ratusan kadernya di DPC Gerindra Kota Bandung. Saat itu Ahmad Muzani, kembali menekankan Partai Gerindra memasang target menjadi pemenang di Pemilu 2024.

 

“Sudah sepantasnya kita atau kami selaku kader di manapun kita berada harus all out dalam kontestasi lima tahunan ini. Tadi itu termasuk Gerindra Kota Bandung dan Jawa Barat tentunya, haruslah merupakan bagian tak terpisahkan dari kekuatan Gerindra di Indonesia,” ujar Kang TH dengan nada optimis.

 

Tampak hadir dalam kunjungan Sekjen Partai Gerindra ke Kantor DPC Kota Bandung ini di antaranya ‘tuan rumah’ Tony Wijaya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung, yang juga merupakan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bandung.

 

“Terpenting dari kunjungan Pak Sekjen Partai Gerindra yang juga didampingi Ketua DPD gerindra Jabar, kami akan melakukan konsolidasi DPC PAC ranting demi memperkuat dan meraih target sebagai pemenang pemilu di Kota Bandung. Kami harus lebih kompak dan full power,” pungkasnya. (HS/Rls).   



Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Dampingi Kunjungan Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra ke Kota Bandung Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Dampingi Kunjungan Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra ke Kota Bandung Reviewed by Harri Safiari on 16.08 Rating: 5

Tidak ada komentar