Asep Suhaya GRIB, Gelar Pasukan Dukung Aksi APSAH Periksa Dump Truck Sampah Bandung Raya ke TPA Sarimukti: Selamatkan Lingkungan !





Algivon -- Menyusul gelar pasukan (15/3/2020) di Langkop Ciburuy Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang dipimpin Koordinator APSAH (Aliansi Peduli Sampah) Pice Rivai yang juga  merangkap sebagai Ketua Laskah Merah Putih (LMP) KBB, kembali esoknya (16/3/2020) Asep Suhaya Ketua GRIB  (Gerakan Rakyat Indonesia Baru) selaku korlap Aksi APSAH pada Rabu, 18 Maret 2020 mendatang, melakukan gelar pasukan di Kampung Ciburial Mekar Margajaya Ngamprah KBB.

“Hari Senin ini ratusan anggota GRIB, merapatkan barisan agar pada pelaksanaan aksi menyetop dan pemeriksaan oleh aparat untuk ratusan kendaraan dump truck pengangkut sampah dari Bandung Raya ke TPA Sarimukti di Cipatat, KBB pada Rabu lusa, berlangsung lancar dan efektip. Ya, ini kiprah kami demi penyelamatan lingkungan,” ujar Asep Suhaya yang diamini oleh puluhan rekan-rekannya.

Sebagaimana diketahui rencana aksi besar-besaran pada Rabu lusa itu akan melibatkan aparat kepolisian dan Dishub KBB. 

“Mereka akan memeriksa surat-surat dan kelayakan kendaraan dump truck sampah yang datang ke TPA Sarimukti dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi. Diketahui kontraknya sejak 2018, sudah habis. Kita ingin ada kejelasan soal TPA Sarimukti ini,” jelas Asep Suhaya yang juga mempertanyakan kinerja BPSR (Badan Pengelolaan Sampah Regional Jawa Barat) –“Kinrjanya selama ini menyangkut TPA Sarimukti seperti apa, jangan hanya wacana saja?!” (Rls/Harri Safiari)
Asep Suhaya GRIB, Gelar Pasukan Dukung Aksi APSAH Periksa Dump Truck Sampah Bandung Raya ke TPA Sarimukti: Selamatkan Lingkungan !  Asep Suhaya GRIB, Gelar Pasukan Dukung Aksi APSAH Periksa Dump Truck Sampah Bandung Raya ke TPA Sarimukti: Selamatkan Lingkungan ! Reviewed by Harri Safiari on 17.47 Rating: 5

Tidak ada komentar