Irawati Hermawan Calon ‘Kuat’ Ketum Alumni Unpad Luncurkan Posko Pemenangan Bandung: Mari, Tingkatkan Soliditas




Irawati Hermawan berkumpul di depan Posko Pemenangan di Jl. Haji Wajid No. 15 Bandung - Didukung alumni Unpad lintas fakultas dan lintas generasi, demi mewujudkan IKA Unpad berdaya - guna optimal ...untuk Nusa dan Bangsa !  




Agivon --  Tinggal 22 hari lagi menuju 4 April 2020 yakni ‘D Days’, Teh Ira alias Irawati Hermawan satu-satunya Srikandi dari 6 pserta Pemilihan Ketua IKA Unpad Periode 2020 – 2024. Hari itu sang ‘Srikandi’ (13/3/2020) demikian rekan-rekannya dari lintas fakultas dan lintas tahun angkatan di lingkungan Unpad, secara Bersama-sama membuka Posko Pemenangan Bandung Irawati Hermawan di Jl. Haji Wasyid 15, Bandung.

“Ini Posko Pemenangan Bandung diresmikan, setiap hari bakal ada dua orang sedikitnya mulai besok hingga D Days pada 4 April. Hari Rabu mendatang Posko sejenis untuk Jakarta akan diresmikan pada Rabu (18/3/2020). Letaknya di Jl. Sisingamangaraja No. 28 Jakarta. Semua ini untuk memudahkan, seluruh simpatisan atau konstituen untuk berkoordinasi,” jelas Teh Ira yang tak henti-hentinya diminta untuk ber-swa foto Bersama rekan-rekannya.

Diketahui Posko Pemenangan Bandung ini milik rekannya di Fakultas Hukum Unpad, biasa rekan-rekannya memanggil Teh Yannie, yang dikenal luas sebagai Yannie Ashwin. “Lokasinya sangat strategis, dekat dari kampus Unpat di Jl. Dipati Ukur. Ini memudahkan untuk berkoordinasi,” papar beberapa alumni Unpad yang sengaja dating dari berbagai tempat.

Jumat sore itu, Teh Ira melakukan dialog terutama dengan adik-adik kelasnya dari lintas fakultas di Unpad. Salah satunya Aulia yang selama ini aktif di GMNI, serta Prima yang katanya baru dua minggu lulus dari FISIP Unpad. Secara umum para alumni ini tampak seperti dicerahkan dengan kehadiran Teh Ira:

“Bukan memuji di depan Teh Ira nih, kami sudah banyak tahu bahwa kiprah Teh Ira selaku Sekjen IKA Fakultas Hukum 2015-2019 pada kepemimpinan Kang Agus Santoso, telah banyak membantu kegiatan mahasiswa kala itu. Ini sih sudah bukan rahasia lagi, terutama di luar mahasiswa dan alumni fakultas hukum. Karenanya, kami berharap ada kesinambungan, Teh Ira terpilih nanti…” tutur Prima yang direspon positif oleh puluhan hadirin kala itu.

Seperti biasa, tanpa berbasa-basi Teh Ira memberikan beberapa prospek dalama hal membina net working, peningkatan kapabilitas, serta meningkatkan soliditas alumni di segala lini. “

Bukan hal tak mungkin, para alumni Unpad, bisa meniru apa yang baik kerap dilakukan KAGAMA atau IKA Universitas Indonesia. Kekompakan semacam ini akan kita wujudkan. Dan, rintisannya sudah saya lakukan,” ujar Irawati Hermawan yang memang kondang sebagai lawyer ‘langka’ papan atas di Indonesia yang menguasai aspek KPBU insfrastruktur berskala besar., dirinya kerap melibatkan alumni Unpad.  (Harri Safiari)  

Irawati Hermawan Calon ‘Kuat’ Ketum Alumni Unpad Luncurkan Posko Pemenangan Bandung: Mari, Tingkatkan Soliditas Irawati Hermawan Calon ‘Kuat’ Ketum Alumni Unpad Luncurkan Posko Pemenangan Bandung: Mari, Tingkatkan Soliditas Reviewed by Harri Safiari on 22.25 Rating: 5

Tidak ada komentar