Irawati Hermawan Gandeng MCB, Merespon Fenomena Covid 19 : Pasarkan Hand Sanitizer Harga Terjangkau




Irawati Hermawan dan kiprahnya bersama Masyarakat cinta Bogor - Luncurkan Hand Sanitizer Berharga terjangkau ...



Algivon – Wow, ini dia salah satu kiprah teranyar dari calon Ketua IKA Unpad 2020 - 2024, Irawati Hermawan. Ia bersama tim-nya berusaha menggenjot produksi hand sanitizer, yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat, terkait merebaknya wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Perlu diketahui, Upaya khusus Irawati Hermawan yang biasa disapa Teh Ira, di antaranya melipatgandakan produksi hand sanitizer dengan menggandeng Masyarakat Cinta Bogor (MCB). 

Sekedar info pula, MCB ini adalah komunitas sosial kemasyarakatan yang selama ini berada di bawah binaannya sedikitnya dalam 5 tahun terakhir – kiprahnya, satu wilayah akan memproduksi satu produk (one area one product).

"Melalui anggota MCB yang mencapai lebih dari 500.000 orang, diharapkan pendistribusian dapat mencapai masyarakat lebih luas," ujar Irawati dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi pada Jumat (20/3/2020).

Dikatakan oleh Teh Ira, kegiatan ini bukan semata-mata kegiatan bisnis. Melainkan, harga produknya pun telah ditekan serendah mungkin, tujuannya agar masyarakat dapat menjangkaunya, lainnya agar dapat membantu menggairahkan usaha kecil dengan menjadi re-seller.

"Pesan Teh Ira kepada para wirausaha MCB yang menjadi re-seller adalah agar menjaga harga tetap terjangkau bagi masyarakat luas," demikian tutupnya seperti tercantum dalam rilisnya. (Rls/HS)


Irawati Hermawan Gandeng MCB, Merespon Fenomena Covid 19 : Pasarkan Hand Sanitizer Harga Terjangkau  Irawati Hermawan Gandeng MCB, Merespon Fenomena Covid 19 : Pasarkan Hand Sanitizer Harga Terjangkau Reviewed by Harri Safiari on 18.57 Rating: 5

Tidak ada komentar