Penuhi Janji, Irawati Hermawan Wujudkan Rumah Aspirasi IKA Unpad di Jakarta








Algivon – Usai peresmian Posko Pemenangan di Jalan Haji Wasyid No. 15 Bandung, (13/3/2020). Irawati Hermawan, calon Ketua Umum IKA UNPAD nomor urut 5 (Lima), kembali memenuhi janjinya demi memajukan keberadaan para alumni dan alamamater tercinta. Adalah Teh Ira panggilan akrab Irawati Hermawan berniat meluncurkan Rumah Aspirasi IKA (Ikatan Alumni) Unpad di Jakarta.

Sesuai janjinya ketika meresmikan Posko Pemenangan di Jalan Haji Wasyid, Teh Ira memang mengatakan kepada para wartawan, dirinya sudah menyediakan rumah singgah bagi para alumni yang memiliki kepentingan di Jakarta. Posisi rumah itu sangat strategis, ada di depan Patung Senayan, katanya.

“Tepatnya di Jalan Sisingamangaraja No.28 yang langsung akan berfungsi pada Rabu (18/3/2020) mulai pukul 5 sore. Kebetulan, ini sesuai nomor urut Ira di kontestasi Pemilu Raya IKA Unpad.” ujarnya dengan mantap.

Lebih lanjut masih menurut Teh Ira calon Ketua IKA Unpad yang punya visi cukup menonjol yakni  ngapungkeun nama Unpad di level nasional dan internasional, menambahkan:

“Kita akan pasang logo Unpad besar-besar di situ. Jadi siapapun yang akan ke Jakarta tidak usah pusing-pusing mencari penginapan. Bermalam dan gunakan fasilitas seadanya di sana”, ujarnya .
Satu hal yang dianggap penting menurut Teh Ira, mewujudkan rumah aspirasi di Jakarta, semata demi menjawab harapan para alumni. Setidaknya, para alumni Unpad yang sudah bekerja di pemerintahan, BUMN, BUMD dan swasta, dapat memanfaatkan fasilitas Rumah Aspirasi ini.

“Anggaplah ini sebagai sebagai wadah informasi, penerang jalan dan jembatan seluruh alumni Unpad dalam menata karir. Rumah Aspirasi ini semacam kantor perwakilan para alumni Unpad di Jakarta untuk mengembangkan sayapnya ”, tutup Teh Ira melalui siaran pers-nya, Selasa, Selasa (17/3/2020). (Rls/Harri Safiari)

#Irawati Hermawan IKIA Unpad     #Teh Ira IKA Unpad   #Pemilu Raya IKA Unpad 2020 - 2024

Penuhi Janji, Irawati Hermawan Wujudkan Rumah Aspirasi IKA Unpad di Jakarta   Penuhi Janji, Irawati Hermawan Wujudkan Rumah Aspirasi IKA Unpad di Jakarta Reviewed by Harri Safiari on 19.35 Rating: 5

Tidak ada komentar