Jeje- Ujang Maju Deklarasi di Pilkada Pengandaran, Eka Santosa: Susi Pudjiastuti Pasti Hadir



Susi Pudjiastuti (kiri), Jeje Wiradinata, dan Eka Santosa di Jl. Merdeka Kabupaten Pangandaran (3/9/2020) - Jeje, siap diawasi jalannya roda pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Pangandaran.


 

 Algivon – Aktivis lingkungan dan Ketua Umum DPP Gerakan Hejo yang juga dikenal sebagai politisi senior di Jawa Barat ditemui di salah satu hotel di pantai Pangandaran di Jl. Pantai Barat Kabupaten Pangandaran pada 3 September 2020, memastikan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, akan hadir pada deklarasi pasangan ‘Juara’ – Jeje Wiradinata & Ujang Endin Indrawan. Diketahui pasangan ini adalah calon bupati (cabup), dan calon wakil bupati (cawabup) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat di Pilkada tahun 2020.

“Jadinya, deklarasi ini dihelat pada Jumat 4 September 2020 sekitar pukul 13.00 WIB di Alun-alun Lapangan Parigi, setelahnya mendaftarkan calon ke kantor KPU setempat. Yang istimewa, akan dihadiri oleh Ibu Susi Pudjiastuti mantan Menteri KKP itu,” papar Eka Santosa yang menurutnya cukup alot rekannya ini sejak era 1982-an – “Bersyukur, Ibu Susi luluh namun dengan berbagai prasyarat yakni kualitas lingkungan hidup, dan kesejahteraan warga terutama nelayan dan petani harus lebih ditingkatkan pada periode selanjutnya, dan ini disanggupi Jeje.”

Masih kata Eka Santosa yang sengaja hadir di rumah Susi Pudjiastuti di bilangan Jl. Merdeka Pangandaran, untuk sekedar meyakinkan rekannya itu mendukung pasangan Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan, pada deklarasi pencalonan esok hari  untuk Pilkada 2020, titik temunya muncul, tatkala Jeje dengan legowo bersedia untuk diawasi jalannya roda pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Pangandaran.

“Tampaknya, Jeje pun hari itu di rumah Susi merasa mendapat kehormatan tersendiri. Karena, Susi Pudjiastuti menurut Jeje adalah salah satu tokoh nasional kebanggaan banyak kalangan di negeri ini,” tutup Eka sambil menirukan suara jeje Wiradinta. (Harri Safiari)


Jeje- Ujang Maju Deklarasi di Pilkada Pengandaran, Eka Santosa: Susi Pudjiastuti Pasti Hadir  Jeje- Ujang Maju Deklarasi di Pilkada Pengandaran, Eka Santosa: Susi Pudjiastuti Pasti Hadir Reviewed by Harri Safiari on 01.41 Rating: 5

Tidak ada komentar