[VIDEO] Mugi Sudjana Mancing Ikan di Gunung Puntang Berasama BBC Jakor



Kumpul di halaman rumah Ketua Umum Ormas BBC Haji Mugi Sudjana, Jln Palasari Bandung, ratusan pengurus dan anggota BBC Jakor pimpinan Haji Suherman, siap-siap konvoi bermotor menuju Gunung Puntang. Awalnya diadakan acara sambutan dan berdoa terlebih dahulu dipimpin pa Ustad.

Setelah itu rombongan diberi saran oleh ketum Ormas BBC agar hati-hati di jalan dan jaga kebersamaan, jangan menganggu pengendara lainnya, apalagi konvoi ini bertajuk silaturahmi dan kebersamaan yang diikuti 100-an orang menempuh jarak 35 km.

Rombongan dipimpin Haji Asep Mustarom Sekretaris I BBC Jakor sekaligus Ketua Ormas BBC Kecamatan Bandung Kidul. Kali ini Ketua BBC Jakor Haji Suherman pun ikut serta konvoi mengendarai sepeda motor.

Di perjalanan mereka sangat menikmati adventure ringan itu. Tidak ada halangan rintangan, dan mereka selamat sampai di lokasi, sebuah rumah berkait masjid dengan suasana kolam ikan yang cukup luas.

SB: H. Asep Mustarom | Pimpinan Rombongan

Rombongan rata-rata penghobi dan jago mancing. Wajar kalau kolam berisi puluhan kilo ikan emas, nila dan patin itu pun penuh jeujeur pancingan. Ketua BBC Jakor Haji Suherman membagikan jagung rebus yang masih hangat.

SB: H. Suherman | Ketua BBC Jakor

Haji Mugi Sudjana ikut mancing dan umpannya langsung disantap ikan mas. Melihat pancingan ketum Ormas BBC membuahkan hasil, peserta lain pun menjadi iri. Mugi Sudjana tiba-tiba gelar sayembara dadakan. Peserta yang umpannya disantap ikan, saat itu juga diberi hadiah Rp100 ribu.

SB: H. Mugi Sudjana | Ketua Umum Ormas BBC

Memasuki waktu dzuhur, rombongan bergiliran melaksanakan solat berjamaah diimami Haji Suherman. Selepas ibadah itu mereka saling bermusafahah tanda penghormatan dan kebersamaan.

Isur Suryana melaporkan ...
[VIDEO] Mugi Sudjana Mancing Ikan di Gunung Puntang Berasama BBC Jakor [VIDEO] Mugi Sudjana Mancing Ikan di Gunung Puntang Berasama BBC Jakor Reviewed by ALGIVON on 15.46 Rating: 5

Tidak ada komentar