Duka Cita Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat untuk Kepergian Kang Eril Putra Sulung Gubernur Jawa Barat


 Karangan bunga duka cita dari Ketua DPRD Jabar sekaligus Ketua DPD Gerindra Jabar Taufik Hidayat yang digelar di seputar Gedung Pakuan, Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Dok.Ist).

  

 


Algivon – Seiring mulai berdatangan karangan bunga sejak Jumat (3/6/2022), yang terpasang di seputar Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan di Jl. Cicendo Kota Bandung, ini terkait meninggalnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Bern, Swiss seminggu lalu (26/5/2022), Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat, SH, MH, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, yang juga selaku Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, selain telah mengirimkan bunga duka cita:

 

“Sejak awal peristiwa yang menimpa Kang Eril yakni putra sulung Pak Ridwan Kamil, saya dan keluarga serta jajaran baik di DPRD Jabar maupun di DPD Partai Gerindra Jabar, senantiasa mencermati terutama dalam upaya pencarian Kang Eril. Tentu saja peristiwa ini, telah meninggalkan duka mendalam bagi kita semua,” ujar Taufik Hidayat melalui sambungan telepon pada Sabtu, 4 Juni 2022.


Lebih lanjut menurut Taufik Hidayat yang mengetahui bahwa mitra kerjanya Kang Emil selaku Gubernur Jabar akan mulai aktif bekerja pada Senin (6/6/2022) mendatang:



Alfatihah untung mendiang Kang Eril (paling kiri) (Foto: Ist).
  


“Secara pribadi saya dan jajaran mengucapkan selamat kembali beraktivitas, sambil sementara ini upaya pencarian di sungai Aare, Bern Swiss tentunya terus berjalan melalui kerjasama KBRI Swiss, Kemenlu RI, Walikota Bern, serta tim SAR setempat, dan para simpatisan lainnya. Ke depan, kita tentu berharap yang terbaiklah untuk keluarga Pak Gubernur Jabar ini,” pungkasnya.  (HRS/Rls)   

Duka Cita Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat untuk Kepergian Kang Eril Putra Sulung Gubernur Jawa Barat Duka Cita Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat untuk Kepergian Kang Eril Putra Sulung Gubernur Jawa Barat  Reviewed by Harri Safiari on 14.25 Rating: 5

Tidak ada komentar