Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Sambut Kedatangan Jenazah ‘A Eril’ Putra Sulung Ridwan Kamil: Alhamdulillah Lancar



Ketibaan jenazah Eril (22) atau Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jabar di rumah duka di Jl. Pasir Kaliki - Cicendo No. 1 Kota Bandung pada Minggu malam (12/6/2022) yang esoknya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaung Kab. Bandung, menyedot perhatian warga Jabar dan Indonesia. 




Algivon -- ‘Alhamdulillah lancar, semoga besok pemakamannya pun di Cimaung Kabupaten Bandung, berjalan dengan penuh khidmat, serta lancar sesuai jadwal, tentunya. Saya saksikan sendiri seluruh warga Jabar termasuk Pak Presiden RI Pak Joko Widodo, dan para menteri terkait, memberikan support khusus atas kepergian putra Kang Emil ini, ini sangat luar biasa,” demikian ucap Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat tatkala ditemui disela-sela melakukan takziah di Gedung Pakuan Jl. Pasir Kaliki – Cicendo No. 1 Bandung, Jawa Barat (12/6/2022).

 

Diketahui Eril (22) panggilan dari Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jabar tersebut, terseret arus di Sungai Aare Bern – Swiss (26/5/2022), peristiwa ini terjadi disela-sela dirinya hendak mencari sekolah program S-2 di Swiss. Dan jazadnya, baru ditemukan dua minggu kemudian (8/6/2022) sejauh kira-kira 5 Km di area pintu air Engelhade, dari titik terakhir Eril terlihat.



Tak putus-putus untaian doa dipanjatkan setiap saat saat melepas kepergian jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (22) putra sulung Gubernur Jabar, yang semasa hidupnya telah memberikan begitu banyak inspirasi kebaikan, terutama bagi kawula muda di Jawa Barat.


 

“Sungguh menakjubkan, selain jenazah puta sulung Kang Emil ini ditemukan setelah 2 minggu masih dalam keadaan relatif utuh, kepulangannya ke Indonesia, hingga malam ini di Gedung Pakuan semua berjalan lancar dan khidmat. Mengharukan sekaligus mengagumkan antusias yang mendoakan kepergian almarhum, datang dari mana-mana. Semoga almarhum husnul khotimah,” pungkasnya. (HS/Rls).

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Sambut Kedatangan Jenazah ‘A Eril’ Putra Sulung Ridwan Kamil: Alhamdulillah Lancar Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Sambut Kedatangan Jenazah ‘A Eril’ Putra Sulung Ridwan Kamil: Alhamdulillah Lancar Reviewed by Harri Safiari on 16.42 Rating: 5

Tidak ada komentar