Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar: Alhamdulillah, Jenazah Ananda Eril telah Ditemukan …


ig m.ridwankamil



 

Algivon --   Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat, untuk kesekiankali mengucapkan bela sungkawa mendalam atas kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau yang biasa disapa Eril (23).

 

Kang Taufik Hidayat demikian biasa disapa kepada redaksi ketika dikontak pada Jumat sore, 10 Juni 2022 merasa bersyukur jenazah Ananda Eril bisa ditemukan. Tahapan selanjutnya masih kata Kang Taufik, adalah upaya memulangkannya ke Tanah Air dalam waktu dekat ini, selanjutnya ia memohon kelancaran rencana pemakamannya di Cimaung Kabupaten Bandung pada Senin mendatang:

 

“Sekali lagi saya atas nama pribadi dan lembaga DPRD Jawa Barat mengucapkan bela sungkawa untuk keluarga Kang Emil dan Ibu Atalia, semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, Amin. Alhamdulillah, jenazah ananda Eril telah ditemukan …”

 

Lebih jauh Kang Taufik Hidayat berharap jenazah Ananda Eril bisa segera diberangkatkan dari Swiss ke Indonesia, serta memperoleh kelancaran dalam perjalanannya hingga tiba di Tanah Air.

 

Diketahui jenazah Eril telah ditemukan oleh tim SAR dan kepolisian Swiss di Bendungan Engehalde pada Rabu (8/6/2022), setelah sebelumnya Eril dinyatakan terbawa arus Sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022). (HS/Rls)     

 


Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar: Alhamdulillah, Jenazah Ananda Eril telah Ditemukan …  Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar: Alhamdulillah, Jenazah Ananda Eril telah Ditemukan … Reviewed by Harri Safiari on 17.07 Rating: 5

Tidak ada komentar