EIGER Adventure Hadir di Metaverse, Pertama di Indonesia - Kolaborasi RANS Entertainment, VCGamers, Shinta VR, & UpBanx






Algivon – Adalah Metaverse, ini taman bermain untuk inovasi, eksperimen, dan peluang. So,bagaimanakah kita bisa terhubung dengan merek, dan akan sepenuhnya diubah oleh metaverse? Kini, dunia bisnis menjadi semakin sadar, betapa metaverse terus tumbuh dan beradaptasi, seiring jaman yang terus berkembang.

 

Melalui metaverse ini ada banyak peluang besar, di antaranya berkomunikasi dengan pelanggan yang dibangun dengan cara baru dan unik. Sekedar info lainnya, sudah banyak malah yang berinvestasi di era web3 ini.

 

EIGER Adventure sebagai brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia akan memasuki metaverse pertama di Indonesia, RansVerse.  Kehadirannya di RansVerse merupakan hasil kolaborasi-  dengan RANS Entertainment, VCGamers, Shinta VR dan UpBanx demi mengadopsi pemanfaatan Web3 di Indonesia. Pemanfaatan teknologi ini menjadi tonggak sejarah yang dicapai EIGER Adventure demi memberikan pengalaman baru kepada konsumen.

 


Tiga Produk Utama

 


EIGER Adventure akan memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini dengan menunjukkan koleksi tiga produk utama, yaitu EIGER Mountaineering, EIGER Riding dan EIGER 1989. Rencananya, akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk aset digital. Ke depan, EIGER berencana untuk menghadirkan toko virtual, kegiatan luar ruang, atau bahkan pertemuan komunitas.

 

Mengacu pada landasan visi dan misinya, EIGER tidak hanya memberikan kontribusi pada kegiatan luar ruang, namun turut memberikan perhatian yang besar terhadap kelestarian lingkungan, sesuai dengan nilai yang EIGER usung, yaitu Education, Inspiration, Greenlife, Experiential/Expedition, dan Responsibility yang dapat diadaptasi di RansVerse.

 

“Sejalan dengan strategi perusahaan yang sedang dijalani, tujuan utama kehadiran kami di RansVerse adalah untuk menciptakan komunitas digital bagi EIGER Adventure," kata GM ECommerce EIGER Adventure Jason Wuysang.

 

"Di sisi lain, kami berharap EIGER dapat memberi warna pada ekosistem digital dengan memperkenalkan dan mengedukasi kegiatan luar ruang di iklim tropis yang sudah menjadi komitmen kami sejak tahun 1989,” tambah Jason Wuysang

 

Dalam kesempatan yang sama Co-Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani mengucapkan terima kasih kepada EIGER Adventure atas kepercayaannya, dan pihaknya sangat menyambut baik kehadiran EIGER Adventure untuk berada di RansVerse.

 

“Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran EIGER Adventure ke dalam RansVerse," kata Wafa Taftazani.

 

"Semoga hal ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi perkembangan bisnis EIGER Adventure ke depannya," ujar Wafa Taftazani.

 

"Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjadi bagian sejarah dari perkembangan teknologi di Indonesia," kata Wafa Taftazani.


 

Ekosistem web3

 


Sebagai informasi, VCGamers adalah pelopor ekosistem web3 untuk para gamers di Indonesia merupakan fondasi yang menghubungkan dunia nyata dan dunia maya melalui teknologi blockchain metaverse pertama di Indonesia ini yaitu RansVerse.

 

Berbagai hal di RansVerse akan berupa NFT yang dapat dihasilkan sendiri dan diperdagangkan di marketplace VCGamers menggunakan $VCG token. Para holder pun dapat menikmati fitur $VCG token lainnya seperti Staking, Swap dan Bridge. Kabarnya, dalam waktu dekat, NFT Marketplace dan NFT Launchpad akan dirilis.

 

Selain itu, RansVerse berencana untuk memperluas kemitraannya dengan merek, pembuat konten, gamer, dan pengembang game untuk menjadi platform inklusi di komunitas game lokal dan internasional. Penutup, untuk informasi lebih lanjut tentang perkembangan RansVerse dan $VCG token, silahkan kunjungi situs resmi ransverse.vcgamers.com dan token.vcgamers.com. (HS/Rls)


EIGER Adventure Hadir di Metaverse, Pertama di Indonesia - Kolaborasi RANS Entertainment, VCGamers, Shinta VR, & UpBanx  EIGER Adventure Hadir di Metaverse, Pertama di Indonesia - Kolaborasi RANS Entertainment, VCGamers, Shinta VR, & UpBanx   Reviewed by Harri Safiari on 16.25 Rating: 5

Tidak ada komentar