Dampingi Menhan Prabowo Ke Penyintas Gempa Cianjur, Kang TH: Cek Kebutuhan Masyarakat

 


 Menhan Prabowo Subianto dalam kunjungan ke para penyintas gempa Cianjur, menyapa warga setempat dengan cara khas terutama kepada 'tentara cilik' yang menyambutnya di Desa Cijedil Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (7/12/2022). (Foto: Ist). 

 



AlgivonKang TH ini panggilan akrab dari Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) Taufik Hidayat, SH., MH., pada 7 Desember 2022, ia beberapa hari setelah gempa bermagnitudo 5,6 melanda Cianjur pada 21 November 2022 lalu, kembali mendampingi Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto meninjau Posko Pengungsi di Desa Cijedil Cianjur Jawa Barat.

 

Menurut Kang TH, Menhan Prabowo Subianto mengecek sarana dan prasarana termasuk dapur umum, “ini untuk mengetahui perkembangan bantuan yang diperlukan masyarakat,” kata Kang TH.

 

Pantauan redaksi, Menhan Prabowo pun menyerahkan bantuan 800 paket sembako untuk masyarakat terdampak gempa, dan sepeda motor untuk Babinsa demi mendukung dan memudahkan petugas mengakses daerah bencana.

 

Tampak hadir mendampingi Menhan Prabowo dalam kunjungan ke Cianjur, Wakil Kepala Staf TNI AD Letjen TNI Agus Subianto, Komandan Korem 061/Suryakancana, serta Bupati Cianjur Herman Suherman.  (HS/Rls.)



Dampingi Menhan Prabowo Ke Penyintas Gempa Cianjur, Kang TH: Cek Kebutuhan Masyarakat Dampingi Menhan Prabowo Ke Penyintas Gempa Cianjur, Kang TH: Cek Kebutuhan Masyarakat Reviewed by Harri Safiari on 15.50 Rating: 5

Tidak ada komentar