Kang TH Ketua DPRD Jabar Apresiasi Program Beberesih Vandalisme di Jl. Laswi & Jl. Sudirman Kota Bandung

  


Tim 'Gercep' Anti Vandalisme kembali menggarap penghapusan corat-coret di Kota Bandung (3/12/2022) (Foto:Ist)

 

 


Algivon --  Kembali, Kang TH sapaan akrab dari Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, SH., MH., pada Sabtu, 3 Desember 2022 memberikan apresiasi kepada tim ‘Gercep’ Anti Vandalisme Kota Bandung yang dikomandoi oleh Korlap Toni Wijaya SE., SH yang juga dikenal sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bandung.

 

“Ya, terima kasih atas kepedulian rekan-rekan untuk meneruskan kembali gerakan bersih-bersih anti vandalisme di Kota Bandung yang kini sudah mulai menular ke kota dan kabupaten di Jawa Barat,” papar Kang TH melalui sambungan telepon.

 

Sementara itu Toni Wijaya selaku Korlap ‘Gercep’ Anti Vandalisme di Kota Bandung, kepada redaksi menjelaskan garapannya di sekitar Jl. Laswi dan dilanjut,”beberapa spot atau titik di Jalan Sudirman Kota Bandung. Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat baik atas aksi ini,” papar Toni Wijaya.




Berazaskan gotong royong para psihkan vandalisme emuda Kota Bandung ramai-ramai membersihkan vandalisme pada 3 Desember 2022. (Foto Ist).


 

Pantauan redaksi setelah usai pelaburan di dua titik ini, masyarakat secara nyata mendukung upaya bersih-bersih ini:

 

”Saya ingin ikut tadinya untuk pengecatan di Jl Laswi ini, namun waktunya keburu selesai. Tapi nanti minggu-minggu depan akan ikut gabung, untuk pengecatan di tempat lain,” kata Usman (35) warga Jalan Laswi tepatnya tinggal di Kelurahan Kacapiring kecamatan Batununggal. (HS/Rls)

Kang TH Ketua DPRD Jabar Apresiasi Program Beberesih Vandalisme di Jl. Laswi & Jl. Sudirman Kota Bandung Kang TH Ketua DPRD Jabar Apresiasi Program Beberesih Vandalisme di Jl. Laswi &  Jl. Sudirman Kota Bandung Reviewed by Harri Safiari on 18.25 Rating: 5

Tidak ada komentar