Great People - C59 Kolaborasi dengan Bandung Flawless Community Berdayakan UMKM Bandung Raya

 



Pose bersama usai berkegiatan di Great People - C59 (20/12/2022) - "Ayo kita berdayakan kaum perempuan dan paralel dengan pengembangan atau pelibatan ke bidang ekonomi kerakyatan, demi peningkatan kesejahteraan". (Foto by Harri Safiari).


  

Algivon  – Lagi, entitas Great People – C59 yang geliatnya dimotori seusai negeri kita didera pandemi COVID-19, tercatat di antaranya ada ‘tokoh ekonomi kreatif’ sejak era 1980-an Marius Widyarto yang biasa disapa Mas Wied yang biasa berkantor di Jl. Merak No. 2 Kota Bandung Jawa Barat, selama ini ia ternyata berkolaborasi dengan Agus Irvshoes yang didaulat sebagai CEO Great People – C59. Walhasil, mereka pada Selasa, 20 Desember 2022, berkolaborasi menghadirkan Bandung Flawless Community (BFC), yang punya kegiatan sejak 2019 di bidang tata rias.

 

“Menggembirakan, BFC bisa ikut memberdayakan kaum wanita dan pegiat UMKM se Bandung Raya. Beberapa representasinya hadir di sini, diboyong Ibu Lilis Alma selaku Ketua BFC. Lainnya, ada jurus-jurus baru dari Keisha Wedding. Kita sama-sama belajar tentang seni make up yang semakin maju dan menantang,” papar Mas Wied.

 

Menurut Agus Irvshoes selaku tuan rumah dan CEO dari Great People-C59 yang juga dikenal sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah UMKM Naik Kelas Jawa Barat, “ini yang pertama kolaborasi dengan BFC, dan pada 2023 akan terprogram kegiatan lainnya. Tak hanya seputar make up, namun banyak bidang lainnya.  Ya, pemberdayaan ekonomi kerakyatan, siapapun boleh bergabung, ” terangnya.



Poster kegiatan yang mengundang banyak kalangan untuk hadir (Foto: Ist).


 


Sedangkan ‘duet kental’ Lilis Alma (58) dan rekannya Sumiarsih, yang membiduki BFC sejak 2019 serta kini telah diikuti ratusan anggota dengan motto  menjunjung ‘The power of silaturahmi demi berkah panjang umur dan tambah rejeki’:

 

“Kami BFC sangat gembira bisa berkegiatan di Jl. Merak No. 2, ini karunia tersendiri. Tadi dalam sambutan acara ini Mas Wied dan Kang Agus Irvshoes, keduanya mengapresiasi kegiatan ini. Bersyukur, ternyata sambutan dari luar kota di Bandung Raya utamanya, secara live tadi mereka sangat mendukung,” papar Lilis Alma yang dalam kesempatan ini memberikan apresiasi khusus kepada sahabatnya – “Ibu Hj. Kiki S Kafiana, saya ucapkan terima kasih atas kesediannya menjadi donator tetap untuk kegiatan BFC selama ini.”

 

 

Jangan Kendor Bu…

 

 

Pantauan redaksi dalam acara yang amat diminati oleh kaum hawa ini utamanya, tampak hadir para pegiat make up dari seputar Bandung Raya, di antaranya ada Sumi.arsihh, Qiara Beauty Salon, Dina (Aster Wedding Gallery Jl. Sukabungah No. 10 Bandung), Ade Jubaedah, Wedding Keisha 77 dari Cisarua KBB), Dina Jl. Sukabungah No. 10 Bandung, Ade Jubaedah ig. Wedding Keisha 77 Cisarua KBB, Dhitawedding 66/Lilis Dita, serta beberapa nama beken pegiat tata rias lainnya.



Kolase, Mas Wied (kiri) dan Agus Irvshoes, keduanya sepakat intensitas kegiatan pengembangan UMKM se Jawa Barat pada 2023 akan semakin ditingkatkan. (Foto: Ist). 


 


Di tengah bersliweran para mojang Bandung ini, Dina yang punya identiras ig. Aster Wedding Gallery berharap:

 

“Mas Wied, Kang Agus Irsvshoes dan keluarga besar Great People – C59 yang kiprahnya dalam pemberdayaan UMKM di Jawa Barat kini makin dikenal, jangan kendor ya semangatnya?! Kami dan rekan-rekan seperjuangan, siap bergabung selain ke BFC, akan ikut berkegiatan di Great People – C59, “ pungkas Dina yang diamini rekannya Ikemartha_make up, serta Rhatagesa. (HS/Rls)

 

       

Great People - C59 Kolaborasi dengan Bandung Flawless Community Berdayakan UMKM Bandung Raya Great People - C59 Kolaborasi dengan Bandung Flawless Community Berdayakan UMKM Bandung Raya Reviewed by Harri Safiari on 01.39 Rating: 5

1 komentar