Gabungan 5 Organisasi Distribusikan 20 Tenda & Makanan untuk Gempa Cianjur



Bahu-membahu 5 organisasi menyalurkan bantuan untuk penyintas gempa Cianjur. (Foto:Ist).



Algivon – Adalah lima organisasi, yaitu Relawan LLDIKTI (lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) DKI Jakarta,  Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Universitas Suryakencana (Unsur), Kadin Cianjur & Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jabar, bahu-membahu mendistribusikan barang dan makanan yang amat dibutuhkan pengungsi, Senin (5/12/2022).

 

"Hari ini datang tenda 20 unit sumbangan dari UMJ, yang benar-benar dibutuhkan pengungsi, karena mereka masih khawatir tidur di dalam rumah," ujar Kepala LLDIKTI Wilayah 3 DKI Jakarta, Dr. Ir. Hj. Paristiyanti Nurwardani.

 

Selain tenda, UMJ juga menyumbangkan makanan dan minuman yang diperlukan para pengungsi. "Kondisi recovery para pengungsi diyakini akan memakan waktu cukup lama, sehingga mereka masih sangat membutuhkan uluran tangan kaum dermawan," katanya.

 

Menurut Ketua Relawan JMSI Ahmad Nur Rizal, bantuan dari UMJ maupun organisasi lain, kini tengah disalurkan di Kampung Jamaras, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur," pungkasnya. (HS/Rls)


Gabungan 5 Organisasi Distribusikan 20 Tenda & Makanan untuk Gempa Cianjur Gabungan 5 Organisasi Distribusikan 20 Tenda & Makanan untuk Gempa Cianjur Reviewed by Harri Safiari on 22.34 Rating: 5

Tidak ada komentar