Roni Ketum DPP GIBAS Temui Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, Meminta Menjadi Dewan Penasihat

 


Taufik Hidayat, Ketua DPRD Jabar (kelima dari kiri) saat bertukar cenderamata bersama tamunya rombongan DPP GIBAS di ruang kerjanya Jl. Diponegoro No. 27 Kota Bandung (Foto:Ist)

 



Algivon – Bertempat di ruang kerja Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, S.H, MH – Ketua DPRD Jabar pada Jumat sore, 14 Januari 2022 di Jl. Diponegoro No. 27 Kota Bandung, menerima rombongan tamu Ormas GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi), yang dipimpn oleh Ketua Umum DPP GIBAS, Roni Romdhoni S.H.

 

Melalui sambungan telepon Taufik Hidayat menyatakan rasa gembira atas kehadiran adik-adik yang selama ini aktif membina, dan selalu bersinergi dengan pemerintah serta masyarakat pada umumnya,  dalam hal pembangunan di segala bidang:

 

“Tentu kami banyak berbincang tentang info terkini, khususnya soal  dinamika kepemudaan dan pembangunan di wilayah Jabar, saat ini dan mendatang. Lainnya, ada permintaan adik-adik ini menempatkan saya sebagai dewan penasihat DPP GIBAS. Intinya, saya bersedia tokh semua ini demi kemajuan kita bersama.”

 

Lebih jauh Taufik Hidayat, seusai acara penukaran cenderamata dan secara simbolis tamunya memakaikan uniform GIBAS, saat itu sempat memberi nasihat selaku orang tua, terkait sosok ormas GIBAS:

 

“Hendaknya,  GIBAS ke depan menjadi lebih humanis dan peduli terhadap masyarakat kecil. Bersyukur himbauan saya ini, diapresiasi dan mereka berjanji untuk mengimplementasikannya di lapangan,” ujar Taufik Hidayat yang dirinya kala itu didampingi jajarannya di Fraksi Gerindra Persatuan di antaranya turut hadir Dr. H. Abdul Harris Bobihoe, Dr. Buky Wikagu, M.Si, Ir. Prasetyawati . MM.  

 

Sementara itu kepada redaksi via sambungan telepon Angga Rosario, Ketua I OKK DPP GIBAS, yang tadi hadir didampingi Bubun Bunyamin, Ketua 7 DPP GIBAS, Tino Cahyadi, Ketua 6 DPP GIBAS, Acep Sudrajat, Sekjen DPP GIBAS, Dimas Permana, Wakil Sekjen DPP GIBAS, dan Dayat Hidayat Kertadria selaku Komandan Brigade:

 

“Pak Ketua Umum kami tentu saja dan jajaran, merasa gembira permintaan kami kepada Pak Taufik Hidayat untuk menjadi Dewan Penasihat DPP GIBAS telah disetujui dengan baik. Ini menambah  kepercayan untuk lebih giat bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah dalam turut membangun bangsa.” (HS/HL/AR)  


Roni Ketum DPP GIBAS Temui Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, Meminta Menjadi Dewan Penasihat    Roni Ketum DPP GIBAS Temui Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, Meminta Menjadi Dewan Penasihat Reviewed by Harri Safiari on 18.18 Rating: 5

Tidak ada komentar