Aliansi Relawan Ganjar 'ARG' Jawa Barat, Songsong Tahun Politik 2024, Aidil Fitri: Siap Menang, Elegan



Sebagian representasi aktivis ARG Jawa Barat saat konsolidasi di Rumah Kreatif C 59 di Jl. Merak No. 2 Kota Bandung - Memantapkan sinergi pemenangan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. (Foto: Rivansyah Dunda).

 

  


 

Algivon – Berlokasi di Rumah Kreatif C 59 Jl. Merak No. 2 Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat sore, 17 Maret 2023 berlangsung konsolidasi Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Jawa Barat.

 

“Ini masa-masa yang  kami nantikan, jelang tahun politik 2024 khususnya dalam kaitan Pilpres. Kami seperti reunian lagi dengan kawan-kawan se Jabar di dunia pergerakan,” papar Koordinator entitas ARG Jawa Barat  Dedie Sudrajat.

 

Masih kata Dedie Sudrajat yang pada 2019 lalu berperan sebagai Ketua Koordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Barat, dan pada Jumat sore ini secara aklamasi dipilih sebagai Koordinator ARG Jawa Barat:

 

“Inipun ibarat transformasi dinamis atas perkembangan dunia relawan di bidang politik, menghadapi Pilpres 2024 mendatang. Hari ini hadir perwakilan pimpinan dari sedikitnya 32 organ pendukung Pak Ganjar Pranowo sebagai Capres di 2024 itu. Terpenting, terkait tahun politik 2024 harus berlangsung kondusif, serta NKRI semakin utuh,” tutur Kang Dedie yang sehari-hari aktrif mengelola ARG  Jabar didamping Mas Wied ‘Marius Widyarto’ selaku Pembina.

 

Pada kesempatan ini Aidil Fitri selaku Koordinator ARG Nasional, merasa surprise bahwa ARG Jabar telah terbentuk dengan infrastruktur kesekretariatan yang baik,”berkat dukungan Mas Wied, langsung punya sekertariat di Jalan Merak No 2 di Kota Bandung. Ini sungguh luar biasa.”

 

Menang, Elegan

 

Kepada redaksi Aidil Fitri merasa optimis target untuk pemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Barat akan diraih,”perihal dinamika politik di Jabar dan nasional menjelang Pileg dan Pilpres 2024 memanglah menarik untuk dikaji,” ujarnya sambil menambahkan –“Tentu kita mendahulukan permainan yang bersih dan etis, agar kemenangan inipun kelak digapai dengan elegan.”

Secara terpisah Aloysius S representasi dari organ DPD Dukung Aja Ganjar (DAG) Jabar, serta rekannya Widy dari Bekasi selaku Ketua Umum  Gerakan Relawan Tri (Geratri), senada dengan Aidil Fitri berharap sejumlah:

 

“Kerja-kerja produktif demi suksesnya kerelawanan untuk mendukung pemenangan Ganjar Pranowo di Jabar khususnya, yang memiliki medan dan tantangan tersendiri, bisa berhasil dengan baik. Insya Alloh bila ARG Jabar bersatu dan solid, target kita pun akan tercapai,” pungkas Aloysius S yang diamini Widy dari Bekasi itu. (HS & Tim).    

Aliansi Relawan Ganjar 'ARG' Jawa Barat, Songsong Tahun Politik 2024, Aidil Fitri: Siap Menang, Elegan  Aliansi Relawan Ganjar 'ARG' Jawa Barat, Songsong Tahun Politik 2024, Aidil Fitri: Siap Menang, Elegan Reviewed by Harri Safiari on 19.35 Rating: 5

Tidak ada komentar