Ketua DPRD Jabar ‘Kang Opik’ & Istri Berbagi Kebahagiaan & Kebersahajaan dari L. O. V. E. Lantunan Michael Bublé



Tangkapan layar 'Kang Opik' Ketua DPRD Jabar & Istri - Berbagi Kebahagiaan & kebersahajaan (ig.dprdjawabarat).

 

 


Algivon – Seiring unggahan dari Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., yang akrab disapa Kang Opik di akun ig dprdjawabarat (15/3/2023), rupanya kembali berbagaikebahagiaan dan kebersahajaan dengan warga Tanah Pasundan khususnya:

 

“Ya, bersama ibu (dr. Rinrin Merinova – red), kami berdua dan beberapa rekan menghabiskan waktu dengan cara bersahaja saja. Kita tahu di jaman kita baru pulih dari pandemic COVID-19, marilah kita manfaatkan sarana hiburan yang ada di rumah atau sekitar kita,” papar Kang Opik kepada redaksi.

 

Bila ditelaah lebih jauh sesuai irama jazz, dan lirik lagu yang dibawakan Michael Bubble asal Kanada, konon ia pernah hadir di Jakarta pada 2015 lalu ketika ia masih berusia 39 tahun, sepenggal liriknya berisikan, antara lain:

  

L is for the way you look at me

O is for the only one I see

V is very, very extraordinary

E is even more than anyone that you adore

 

“Saya bersyukur atas penayangan kami berdua di ig, kala itu mengikuti irama soft jazz dari Michael Bubble salah satu favorit keluarga kami. Yang lebih membahagiakan lagi, ternyata banyak pihak yang tergerak mengikutinya. Marilah, kita manfaatkan sarana hiburan yang ada di sekitar kita,” ujarnya sambil menambahkan – “Kali ini kebetulan mengikuti salah satu lagu universal dari barat sana. Lain kali, kita ikuti dan salami irama musik  tradisional, malah.”

 

Penutupnya, Kang Opik kembali mengingatkan pentingnya kita bersandar di antaranya pada pepatah universal ‘Mens sana in corpore sano’ yang artinya dari Bahasa Latin – Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat.

 

Harapannya seperti apa kata Kang Opik yang kali ini, rupanya sedang menggandrungi nuansa romantic  serta black & white :”Jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga,” pungkasnya dengan nada riang. (HS/Rls).


Ketua DPRD Jabar ‘Kang Opik’ & Istri Berbagi Kebahagiaan & Kebersahajaan dari L. O. V. E. Lantunan Michael Bublé Ketua DPRD Jabar ‘Kang Opik’ & Istri Berbagi Kebahagiaan & Kebersahajaan dari L. O. V. E. Lantunan Michael Bublé Reviewed by Harri Safiari on 22.39 Rating: 5

Tidak ada komentar