Public Gold Indonesia Hadir di Bandung, Menjawab Kebutuhan Masyarakat - Emas Punya Nilai Stabil



 CEO Public Gold Group Dato Wira Loius Ng beserta istri Datin Wira Ivonne Lim, dan Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum  S.E., (tengah, berkemeja putih), beserta Master Dealer Malaysia Syukor Hasyim dan Country Manager Riana dewi Rifayani (paling kanan) - Berkat emas kita berinvestasi lebih hemat dan berdaya guna. (Foto: Ist). 




Algivon -- Public Gold Indonesia  yang berkantor cabang di Jalan Lengkong Kecil No. 2 Paledang Bandung Jawa Barat, melangsungkan grand opening (17/3/2023) yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. dan CEO Public Gold Group Dato Wira Loius Ng, beserta istri Datin Wira lvonne Lim, yang juga dihadiri Kapolres Kota Bandung dan Kapolsek Lengkong.

 

Public Gold Indonesia merupakan perusahaan jual beli emas 24 Karat bersertitikat, dan telah beroperasi sejak 2016. Kali ini, sebagai bentuk rasa syukur atas beroperasinya kantor Public Gold Indonesia cabang Bandung, dilakukan peresmian kantor.

 

Adapun salah satu tujuan, Public Gold Indonesia, di antaranya demi mempersiapkan masyarakat tatkala menghadapi tantangan ekonom,i dan ancarman resesi di Indonesia. Public Gold Indonesia hadir demi memudahkan masyarakat dalam hal penyelamatanmasa depan dengan emas.

 

Public Gold Indonesia yang memiliki pabrik sendiri di Kawasan Industri Cikarang Bekasi, memproduksi berbagai macam produk emas batangan 24 Karat bersertifikat dan memilki kualtas produk yang terjamin.

 

Selain itu Public Gold Indonesia selalu berinovasi dalam menyediakan berbagal macam pilihan produk bagi masyarakat Indonesia agar menyimpan emas menjadi lebih menyenangkan .

 

Salah satu produk kebanggaan dari Public Gold Indonesia adalah Emas Tematik kami yang memiliki ciri khas Indonesia seperti  seri batik, seri hewan langka Indonesia, dan seri cagar budaya provinsi Indonesia.

 

Riana Dewi Rifayani sebagai Country Manager saat di wawancara awak media menerangkan bahwa “Public Gold Indonesia merupakan bagian dari Public Gold Group yang sudah berdiri sejak 15 tahun yang lalu yang hingga saat ini merupakan perusahaan emas terbesar di Malaysia,” ungkap Riana.

 

Owner Pablic Gold Group Dato Wira Lous Ng dari Malaysia merupakan gold antusias pada logam mulia beliau sebagai President Malaysia Gold Association, dan di Singapore sebagai pembicara Konferensi Singapore Bullion Market Association (SBMA), dengan anggapan bahwa masyarakat akan makmur dengan berinvestasi emas. Di Malaysia Public Gold Group perusahaan yang sudah besar  sehingga  ber-ekspansi ke Negara Asia Tenggara.

 

Riana menegaskan “bahwa kadar emas batangan 24 karat untuk dijual kepada konsumen untuk berinvestasi emas fisik, sedangkan untuk nilai dari emas tersebut akan stabil”. Untuk investasi emas batangan jangan terkecoh oleh iming – iming melonjaknya harga logam mulia, tetapi untuk investasi long term investment.

 

Bahan mentah emas sendiri adalah hasil dari Indonesia dan emas 24 karat ini bisa terjamin keasliannya dan beratnya dengan bersertifikat dari prodak yang di berikan.




Riana Dewi Rifayani, Country Manager - Siapa melayani kebutuhan konsumen untuk aneka investas emas yang memiliki banyak keunggulan. (Foto: Ist.). 



Tidak Boros !

 


Di Public Gold Indonesia yang berada di Jln. Lengkong kecil No. 2 Bandung Riana mengatakan “untuk mengedukasi masyarakat bahwa beli emas harus pegang emas fisiknya, ini untuk kebanggaan konsumen ketika bertransaksi beli emas batangan”.

 

“Berinvestasi logam mulia tanpa disadari terbantu dari keborosan, karena teralokasikan dananya untuk berinvestasi dan bisa untuk dicairkan ketika ada kebutuhan dana darurat” Ujar Riana.

 

Fasilitas yang ditawarkan dari Public Gold menyediakan webside dan aplikasi untuk kastamer cek harga dan bisa bertransaksi  bisa via aplikasi, www.publicgold.co.id

 

Berat minimum yang dijual dari 0,5 gram, 1 gram, 5 gram, 10 gram, 20 gram,  50 gram, 100 gram, dan emas 1 gram dikemas secara tematik dipress dalam bentuk kartu bertema batik, hewan – hewan langka, batman, spiderman dan tematik lainnya, sangat menarik berinvestasi logam mulia di Public Gold Indonesia karena harga selalu update selama 20 menit sekali.

 

Sekedar info, jam oprasional Public Gold Indonesia  jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore Senin sampai dengan Jumat dan Sabtu buka setengah hari.

 

Harapaan dari Public Gold Indonesia terhadap masyarakat “untuk memiliki informasi dan edukasi yang lengkap terhadap simpan logam mulia, daripada perhiasan yang tentunya kadar tidak murni karatnya, dan potongan administrasi kurang lebih 10% sedangkan logam mulia mengikuti harga pasaran”, tutup Riana pada akhir wawancara dengan awak media. (HS/HNY)

Public Gold Indonesia Hadir di Bandung, Menjawab Kebutuhan Masyarakat - Emas Punya Nilai Stabil    Public Gold Indonesia Hadir di Bandung, Menjawab Kebutuhan Masyarakat - Emas Punya Nilai Stabil Reviewed by Harri Safiari on 23.25 Rating: 5

Tidak ada komentar