Terapis Abah Kholil 'Gusmus Raksa Jasad' Praktik Healing di GP-C59 - Kembalikan Kebugaran Kita ...



Dokumentasi aksi Abah Kholil ' Gusmus Raksa Jasad' di berbagai kesempatan dalam beberapa ahun terakhir ini di Bandung Raya dan Jawa Barat -' Mbah Kholil Cabak Cageur'. (Foto: Ist).  




Algivon  -- Melengkapi aneka kegiatan UMKM (Usaha Mikro Kecil & Menengah) yang sejak akhir 2022 bergiat dan 'mangkal' di GP (Great People) - C59 di Jalan Merak No. 2 Kota Bandung: 


"Ya mulai Sabtu sore, 1 April 2023 akan ada penambahan fasilitas. Tepatnya,  Terapis Abah Kholil beserta tim.  Aksinya, melakukan healing bagi warga Bandung dan sekitarnya. Terutama yang pegal-pegal, perlu revitalisasi atau penambahan vitalitas, saraf kejepit, stroke, serta keluhan seputar kebugaran dan sanes kanten... datang sajalah," papar Agus Irvshoes CEO dari GP-C59 yang sehari-hari dikenal juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah UMKM Naik Kelas Jawa Barat. 


Sementara itu Abah Kholil (64) yang ditemani rekannya Bung Kidang (28/3/2023) tatkala merencanakan praktik terapis di Sekertariat GP - C59 di Jalan Merak No. 2 Kota Bandung, "nanti pada saatnya, beberapa pasien saya yang berada dekat di seputar Jalan Merak ini dipastikan akan hadir di sini," ujar Abah Kholil yang sejak bertahun-tahun lalu memulai praktik healing di Bandung jl Pajajaran, lalu sejak 2003 berpraktik di Kota Cimahi - "Utamanya, kami ini menerapkan metode terapi berdasar konsep keseimbangan sistem tubuh  dengan cara acupoint anatomi. Rata-rata dijamin, pasien saya puas." 


Ditanya lebih jauh tentang keampuhan metoda terapia ala 'totok saraf asli Nusantara' yang dipraktikkan Abah Kholil acupoint anatomi:


"Sederhana saja, akan terasa jitu bila dipraktikkan langsung. Intinya totok itu, bertumpu pada 6 titik istimewa, 11 titik jitu, 17 titik kehidupan, 3 titik kilat bajra, dan 5 titik pemantik badar. Tambahannya, ini dipadu dengan penerapan totok reseptor dan konduktor," jelas Abah Kholil dengan penuh keyakinan.   


Last but not least, demi mengembalikan unsur kebugaran dalam kehidupan kita yang akhir-akhir ini semakin jarang kita raih, tiada salahnya hadir di Sekertariat GP-C59 menemui Abah Kholil dan tim: 


"Nantikan kehadiran kami di Jl. Merak No. 2 waktunya pukul 15.00 - 17.00 WIB mulai  Sabtu sore (1/4/2023), sambil ngabuburit. Jadwal rutin lanjutannya, akan disesuaikan dengan animo peserta. Kami tunggu bapak dan ibu," pungkas Abah Kholil yang sehari-hari menangani keluhan penyembuhan di antaranya sakit kepala, kelumpuhan atau saraf kejepit, badan terasa loyo, gangguan ginjal, termasuk gejala mata plus maupun minus. (HS/Adv)


Terapis Abah Kholil 'Gusmus Raksa Jasad' Praktik Healing di GP-C59 - Kembalikan Kebugaran Kita ... Terapis Abah Kholil 'Gusmus Raksa Jasad' Praktik Healing di GP-C59 - Kembalikan Kebugaran Kita ... Reviewed by Harri Safiari on 16.29 Rating: 5

Tidak ada komentar