Anggota DPR RI Muhammad Farhan Manfaatkan Reses - Sapa & Serap Aspirasi Warga Kota Bandung

 





Algivon --  Kembali, Anggota DPR RI dari Partai NasDem Dapil 1 Jawa Barat (Kota Bandung-Kota Cimahi) Muhammad Farhan melaksanakan kegiatan berupa menyapa dan menyerap  aspirasi warga dengan konsep, "Sama-Sama Bersama Bantu Sesama". Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, (28/3/2023), di beberapa titik di Kota Bandung.


Anggota DPR RI Muhammad Farhan yang juga dicalonkan oleh Partai Nasdem sebagai bakal calon Walikota Bandung dalam kegiatan Sapa Warga ini, mengatakan betapa penting kita selau menjaga lingkungan, "dampak dari hujan yang terus menerus di kota Bandung, mengakibatkan volume air meningkat, dan ini dapat mengakibatkan bencana banjir," ungkapnya. 


Demi mengatasi timbulnya bencana banjir yang berkelanjutan, Muhammad Farhan kembali mengajak warga Kota Bandung harus, "mari kita beberes' diawali dengan hal kecil, yakni tidak membuang sampah ke sungai," ujarnya.


Selain melakukan beberes, Muhammad Farhan dalam kegiatan ini mendengar aspirasi masayarakat mengenai harga minyak yang masih tinggi, advokasi perihal biaya rumah sakit, termasuk pengambilan ijazah salah satu warga Kota Bandung  yang belum menyelesaikan administrasinya, dan malahan ada warga yang meminta bantuan Rumah Tidak Layak Huni atau Rutilahu.


Pantauan redaksi, disela-sela kunjungan Muhammad Farhan, ia bersama tim-nya merealisasikan beberapa aspirasi warga yang ada di Kelurahan Babakan Surabaya Kota Bandung dengan membagikan 300 liter minyak goreng bagi warga. 


"Harapannya, bantuan ini menjadi stimulans bagi warga Kota Bandung, khususnya di Kelurahan Babakan Surabaya, setidaknya dapat menanggulangi hal-hal urgen yang dialami saat ini," pungkas Muhammad Farhan. (HS/Rls)

Anggota DPR RI Muhammad Farhan Manfaatkan Reses - Sapa & Serap Aspirasi Warga Kota Bandung Anggota DPR RI Muhammad Farhan Manfaatkan Reses - Sapa & Serap Aspirasi Warga Kota Bandung Reviewed by Harri Safiari on 13.27 Rating: 5

Tidak ada komentar