Kang 'Opik' Ketua DPRD Jabar Silaturahmi Spontan ke Pasar Kosambi Kota Bandung, Jalankan Sabtu Berkah ...



Kang Opik sapaan akrab dari Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, saat berkunjung secara spontan (18/3/2023) ke Pasar Kosambi di  Jl. Ahmad Yani Kota Bandung, langsung memperoleh sambutan hangat dari segenap yang ada di sana. Ada yang menamakan warga Pasar Kosambi menamakan kunjungan ini sebagai Sabtu Berkah."Ya, terima kasih dan syukur saya panjatkan, hingga hari ini kita masih diberi keberkahan..., semua sehat ya? Amin ..." papar Kang Opik di tengah-tengah sambutan hangat terhadapnya. (Foto: Ist.).  




Algivon -- Nyaris luput dari pantauan awak media yang biasa mengikuti keberadaan Kang 'Opik' sapaan akrab dari Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H. ditemani salah satu rekannya Brigjen TNI (Purn.) Siagian, terpantau pada Sabtu pagi, 18 Maret 2023 melakukan kunjungan silaturahmi  secara spontan ke Pasar Kosambi di Jalan Ahmad Yani No. 221 - 223 Kota Bandung, jawa Barat: 


"Spontan saja saya sambil jalan-jalan pada Sabtu pagi ini berkunjung ke Pasar Kosambi Bandung. Kami bertemu dengan para pedagang di sana, makan bersama dengan hidangan yang ada di sana sambil bercengkrama. Saya lihat warga tampak senang dengan pertemuan ini," jelas Kang Opik yang sudah lama dikenal sangat akrab khususnya dengan warga kebanyakan, di manapun ia berada. 


Lebih lanjut menurut Kang Opik,"timbulnya penamaan kunjungan Sabtu Berkah ini, justru munculnya dari masyarakat sendiri. Saya lihat sendiri, warga di Pasar Kosambi ini, yang senantiasa berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, tampak ceria," ujar Kang Opik sambil menambahkan -" Harapan saya, warga lainnya di Jawa Barat tetap sehat dan tambah sejahtera." (HS/Rls).


    

Kang 'Opik' Ketua DPRD Jabar Silaturahmi Spontan ke Pasar Kosambi Kota Bandung, Jalankan Sabtu Berkah ... Kang 'Opik' Ketua DPRD Jabar Silaturahmi Spontan ke Pasar Kosambi Kota Bandung, Jalankan Sabtu Berkah ... Reviewed by Harri Safiari on 14.41 Rating: 5

Tidak ada komentar