Kolaborasi Sekber & Relawan 'ABW' Gelar Rakorwil di Soreang, Laode Basir: Target Anies di Jabar 80%

 


Sekber dan Relawan 'ABW' - Targetkan kemenangan Anies 80% di Jabar (Foto:Ist)




Algivon -- Sekretariat Bersama (Sekber) melakukan kolaborasi dengan relawan "ABW" Jawa Barat menggelar Rapat Koordinator Wilayah (Rakorwil) se Jawa Barat di Soreang, Kabupaten Bandung. Senin, (21/3-2023).


Sekber yang dikomandoi Laode Basir sekaligus sebagai nara sumber Rakorwil se Jabar ini pun, menegaskan kepada seluruh pengurus simpul 'Anies'. Pengurus simpul harus mampu menjangkau 627 kecamatan, 5.095 desa/kelurahan, dan 139 ribu TPS di Jawa Barat.


"Kemenangan Pak Anies, kita yang menentukan," tegasnya dalam kata sambutannya.


Ia pun menargetkan pada bulan Agustus (2023-Red) semua relawan harus sudah menjangkau 627 kecamatan, 5095 desa/kelurahan, 139 ribu TPS di Jawa Barat.


"Target kemenangan Anies di Jawa Barat 80% harus kita perjuangkan dari sekarang. Ayo sama-sama mewujudkan perubahan menuju kesejahteraan yang berkeadilan", ujarnya.


Pada kesempatan itu, Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan yang diusung oleh tiga partai yaitu, Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS tersebut, melalui voice mailnya memberikan kata sambutan.





                                                            Sekber dan Relawan 'ABW' -  Bertekad menangkan Anies pada 2024 mendatang (Foto:Ist)



Melalui pesan singkatnya, Anies mengucapkan selamat atas terlaksananya Rakorwil dan mendoakannya agar Rakorwil berjalan dengan lancar.


"Semoga Ikhtiar kita bersama-sama menghadirkan perubahan bisa benar-benar terlaksana", ucapnya.


Selain itu, Anies pun menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada semua.


"Terimakasih yang telah bersama-sama turun tangan, juga bersama-sama bekerja. Salam buat semua yang terlibat, selamat melaksanakan ibadah puasa, semoga amal ibadah puasa kita bisa diterima", ujarnya


Ditempat terpisah, Ketua SIGA4P (simpul gerakan anies for presiden) Komda Kota Bandung, Sugeng Darmawan, mengajak kepada semua anggota Komda Kota Bandung agar terus bergerak, dan merangkul semua lapisan masyarakat.


"Semua anggota SIGA4P Komda Kota Bandung terus bergerak, rangkul semua lapisan masyarakat, bukan hanya pendukung pak Anies saja, tapi pendukung calon lain pun kita harus rangkul agar bisa bersama-sama menjadikan Pemilu 2024 aman, lancar dan kondusif", ucapnya saat dikonfirmasi usai acara.


Lebih lanjut, Sugeng menargetkan SIGA4P Komda Kota Bandung harus selaras dengan pusat yaitu 80%.


"Demi memenuhi target, pengurus SIGA4P Komda Kota Bandung harus berusaha menjangkau 30 kecamatan dan 151 kelurahan pada bulan Agustus 2024 nanti agar target bisa tercapai". Tuturnya.


Pada kesempatan itu, Rakorwil Sekber dihadiri oleh 20 simpul relawan Anies se Jabar, dengan menghadirkan para nara sumber antara lain ;


KPU Jabar, Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Ketua Partai Demokrat Jabar, Ketua Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat, dan DR. Awali Rezky, Dr. Refly Harun, SH., M.H., LL.M, (Ahli Hukum Tata Negara dan Pengamat Politik Indonesia), Laode Basir juga selaku Ketua Sekber Pusat, dengan membawa pemateri masing-masing.(HS/Rls)

Kolaborasi Sekber & Relawan 'ABW' Gelar Rakorwil di Soreang, Laode Basir: Target Anies di Jabar 80% Kolaborasi Sekber & Relawan 'ABW' Gelar Rakorwil di Soreang, Laode Basir: Target Anies di Jabar 80% Reviewed by Harri Safiari on 16.37 Rating: 5

Tidak ada komentar