Sampurasun, Mari Warga Jawa Barat Bergabung dengan Kang Opik FC - Ajakan Simpatik Brigjen TNI (Purn) H Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar


 Tangkapan layar ig taufikhidayat_dprdjabar (Maret 2023)


.


Algivon -- Sepenggal ajakan simpatik di atas terlontar ceria via ig taufikhidayat_dprdjawabarat yang muncul pada 3 Maret 2023, tepatnya ini terlontar dari Kang Opik sapaan akrab Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H.,: 


"Assalamualikum, sampurasun mari warga Jawa Barat mari kita bergabung dengan Kang Opik FC, mari sepakbola Jawa Barat tambah hehat, Persib jaya selalu ...!!!" demikian ucap Kang Opik dengan berapi-api sambil menunjukkan jersey kebanggaan Kang Opik FC. 


Lebih jauh menurut Kang Opik yang menggagas kecintaan khusus terhadap kebanggaan warga Jabar yakni entitas Persib yang secara khusus hadir sejak 1933 di Bumi Pasundan:


"Ini salah satu implementasi saya dan jajaran dalam kaitan nyaah ka warga Jabar. Ya, salah satunya, ingat ya ini salah satunya saya dan jajaran membangun Kang Opik FC ini semata-mata demi nyaah ka wargi-wargi di Jawa Barat. Dalam kesempatan ini saya memerlukan dukungan tentunya dari segenap warga," paparnya sambilmei akan ada nambahkan -"Sekaligus marilah kita bergotong-royong pula mensejahterakan warga Jabar di segala aspek, tentunya." 


Pantauan redaksi, gagasan berupa Kang Opik FC ini tentunya akan dibarengi kelak dengan program-program ikutan lainnya:


"Ya, tentu saja nanti dalamminggu-minggu ke depan akan ada program lanjutan untuk perwujudan Kang Opik FC ini," pungkasnya kepada redaksi. (HS/Rls).    




Sampurasun, Mari Warga Jawa Barat Bergabung dengan Kang Opik FC - Ajakan Simpatik Brigjen TNI (Purn) H Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Sampurasun, Mari Warga Jawa Barat Bergabung dengan Kang Opik FC - Ajakan Simpatik Brigjen TNI (Purn) H Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Reviewed by Harri Safiari on 12.25 Rating: 5

Tidak ada komentar