Dari Rapat Paripurna DPRD Jabar, Taufik Hidayat: Bahas Nota Pengantar 4 Raperda oleh Gubernur


ig dprd.jawabarat



Algivon --  Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat pada 16 Maret 2023 memimpin rapat Paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat di Jl. Diponegoro No. 27 Kota Bandung, dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar 4 Raperda oleh Gubernur Jawa Barat, berikut Laporan reses II Tahun Sidang 2022/2023


"Saya kira ini tahapan penting  dalam rapat paripurna dprd jawa barat kali ini. Pasalnya, pokok-pokok bahasannya menyangkut hal-hal strategis di antara Legislatif dan eksekutif di Jawa Barat," papar Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.). H. Taufik Hidayat S.H., M.H., yang akrab disapa Kang Opik. 


Pantauan redaksi ada empat pokok bahasa rapat paripurna ini, di antaranya meliputi 1. Laporan Pansus VI. 2. Persetujuan DPRD terhadap Raperda Pengelolaan Tenaga Kesehatan untuk Penyelenggaraan Upaya Kesehatan. 3. Penandatanganan Persetujuan Bersana. 4. Pendapat Akhir Guberbur Jawa Barat.


"Alhamdulillah keempat agenda pokok ini hari ini telah dibahas dengan tuntas seperti yang telah direncanakan sebelumnya. Semoga ini menjadikan sinergitas dan dinamika pembangunan warga Jabar semakin baik," pungkas Ketua DPRD Jabar ketika dimintai pendapatnya seusai memimpin rapat paripurna kali ini. (HS/Rls).





Dari Rapat Paripurna DPRD Jabar, Taufik Hidayat: Bahas Nota Pengantar 4 Raperda oleh Gubernur Dari Rapat Paripurna DPRD Jabar, Taufik Hidayat: Bahas Nota Pengantar 4 Raperda oleh Gubernur  Reviewed by Harri Safiari on 13.35 Rating: 5

Tidak ada komentar