Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, Terkait Suksesnya Deklarasi Dukungan Ke Prabowo Subianto Capres RI 2024-2029: ‘Marilah Kita Fokus …’

 


Tampak Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, S.H., MH., yang juga Anggota Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) (di tengah), hadir dalam gelaran silaturahmi dan pemberian penghargaan atas deklarasi dukungan terhadap Letnan Jendral (Purn) H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029 di  Apollo Hill Ciumbuleuit Kota Bandung (15/03/2023). (Foto: Sandi Sp).

 

 

 


AlgivonKetua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, S.H., MH., yang juga Anggota Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD), hadir dalam gelaran silaturahmi dan pemberian penghargaan atas deklarasi dukungan terhadap Letnan Jendral (Purn) H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029 di Apollo Hill Ciumbuleuit Kota Bandung pada Rabu (15/03/2023). Secara umum, gelaran acara ini telag berlangsung dengan sukses.

 

Tampak dalam acara ini di antaranya Ketua DPD Prawiro Jawa Barat, Brigjen Pol. (Purn) Drs.H Budi Setiawan MM, Brigjen (Purn) Surya Darma, Brigjen Homan Siagian, Ketua Umum DPP LSM Perkara Pius Manalu S.E yang merupakan sebagai Sekertaris Prawiro Jawa Barat, juga dihadiri para ketua Ormas/LSM, Komunitas yang tergabung dalam Formas Jabar, para tokoh budaya, tokoh agama, dan lainnya.

 

Ketua DPP LSM Perkara Pius Manalu, S.E dalam acara silaturahmi ini, menyatakan: “Dukungan penuh kepada Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, S.H., MH., berkenan mencalonkan diri menjadi gubernur Jawa Barat untuk Tahun 2024-2029 ,“ ujarnya yang disambut segenap hadirin.

 

Pantauan redaksi, dalam acara silaturahmi ini para tokoh masyarakat lainnya ikut memberikan support secara khusus, kepada Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H.Taufik, SH., MH., yang akrab disapa Kang Opik untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat.

 

Uniknya, seperti biasa Kang Opik yang didesak oleh para tokoh masyarakat untuk meuju secara tegas ke arah ‘Jabar Satu’, secara diplomatis ia hanya meminta kepada segenap hadirin di acara silaturahmi ini:

 

“Marilah kita fokus dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Letnan Jendral (Purn) H. Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI 2024-2029.” Pungkasnya yang disambut gempita dari hadirin. (HS/Sandi SP/Rls)

Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, Terkait Suksesnya Deklarasi Dukungan Ke Prabowo Subianto Capres RI 2024-2029: ‘Marilah Kita Fokus …’  Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, Terkait Suksesnya Deklarasi Dukungan Ke Prabowo Subianto Capres RI 2024-2029: ‘Marilah Kita Fokus …’ Reviewed by Harri Safiari on 11.33 Rating: 5

Tidak ada komentar