Bumame Farmasi Bantu Tiga Ribu Alat Test Swab untuk Polrestabes Bandung, Kapolrestabes : Demi Kenyamanan Publik …


 


Bantuan dari Bumame Farmasi ....

 


Algivon -- Pelayanan publik di tengah pandemi tidak boleh mengendur, tujuannya agar masyarakat tetap mendapat jaminan perlindungan dari aparat pemerintah. Berdasarkan hal itulah Bumame Farmasi berkomitmen untuk mendukung aparat kepolisian yang bertugas menjaga keamanan masyarakat di masa pandemi ini. Bumame Farmasi merealisasikan komitmen tersebut dengan memberikan bantuan 3.000 alat tes Swab Antigen kepada Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung untuk mendukung keamanan para petugas dari Covid-19, agar mampu melayani masyarakat secara maksimal.

 

Penyerahan bantuan itu diberikan langsung kepada Kapolrestabes Bandung, Kombes. Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. Senin (14/02) di Bandung. Dalam penyerahan itu Kapolrestabes Bandung menyatakan apresiasinya atas bantuan Bumame Farmasi, karena mempermudah kegiatan anggota kepolisian di masa pandemi. “Kasus penyebaran Covid-19 varian Omicron semakin meningkat, tetapi hal itu tidak menghalangi kami di Kepolisian dalam melayani masyarakat. Bantuan Antigen Bumame Farmasi ini memberi rasa aman bagi anggota kami dalam menjalani aktivitas. Sebagai garda terdepan pelayanan dan perlindungan masyarakat, setiap aparat kepolisian perlu terjamin kesehatannya demi kenyamanan publik dan orang-orang di sekitarnya,” tutur Aswin saat ditemui di Polrestabes Bandung.

 

Bantuan Antigen yang diberikan merupakan rangkaian CSR yang sudah dijalankan oleh Bumame Farmasi sejak akhir Januari. Penyerahan Antigen ke Polrestabes yang nantinya akan digunakan untuk anggota Kepolisian yang akan bertugas dan usai menjalankan tugas, untuk memastikan anggota selalu dalam keadaan aman, saat menjalani tugas hingga kembali ke berkumpul dengan keluarga.

 

Sementara itu Afifah Nurdin selaku Public Relations dari Bumame Farmasi dalam keterangan persnya menyatakan, bantuan Swab Antigen bagi Polrestabes Bandung tersebut merupakan dukungan bagi aparat pemerintah dan masyarakat untuk memaksimalkan Tracing dan Testing menggunakan alat sesuai standar Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Badan Kesehatan Dunia (WHO).

 

Bumame Farmasi berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan masyarakat dan bantuan Alat Swab Antigen bagi Polrestabes Bandung tersebut merupakan realisasi komitmennya untuk membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Selain itu, Bumame Farmasi akan terus menunjukkan profesionalisme dan memberikan pelayanan terbaik bagi setiap masyarakat yang membutuhkan layanan swab test berkualitas dengan laboratorium berstandar internasional serta didukung tenaga kesehatan yang profesional di bidangnya agar para pelanggan mendapatkan pelayanan yang terbaik,” pungkas Afifah. (Harri Safiari/Rls)




Bumame Farmasi Bantu Tiga Ribu Alat Test Swab untuk Polrestabes Bandung, Kapolrestabes : Demi Kenyamanan Publik … Bumame Farmasi Bantu Tiga Ribu Alat Test Swab untuk Polrestabes Bandung, Kapolrestabes : Demi Kenyamanan Publik … Reviewed by Harri Safiari on 18.58 Rating: 5

Tidak ada komentar