Peserta MUNAS VI AAI Bandung, Jakarta, Palembang, dan Medan Keluarkan Pernyataan Sikap- Apa Katanya?




  

Algivon – Menyusul munculnya press release (13/2/2022) kepada para pegiat media massa tentang penundaan MUNAS AAI (Asosiasi Advokat Indonesia) VI di Bandung, yang seharusnya berlangsung pada 11 - 13 Februari 2022, yang dikeluarkan pengumumannya oleh Ketua Umum  AAI , Muhammad Ismak, S.H.,M.H. Terkini, pada 12 Februari 2022 dari Tempat Pelaksanaan Munas (TPM) Aryadutha- Bandung mengeluarkan peryataan sikap dari peserta MUNAS AAI VI selain Bandung yakni Jakarta, Palembang, Medan, dan Denpasar:   

 

Dengan diakhiri salam AAI yakni Salam Kemesraan, berharap menurut para pemgurus di DPC AAI Bandung, kelanggengan atau keutuhan organisasi ini tetap terwujud sampai titik paling akhir.”Ya, sampai kapan pun AAI harus tetap utuh dan jaya. Saat ini kan kita maklumi varian Omicron untuk Covid-19 kembali melonjak angka fatalitasnya di Kota Bandung. Saya sih dan rekan-rekan, tetap mengacu pada pernyataan sikap di Aryadutha Bandung. Itu saja pegangan kami,” kata seseorang   anggota AAI DPC Bandungyang tak mau disebutkan namanya sambal memungkas –“Salam Kemesraan.” (HS/RlS)


Peserta MUNAS VI AAI Bandung, Jakarta, Palembang, dan Medan Keluarkan Pernyataan Sikap- Apa Katanya? Peserta MUNAS VI AAI Bandung, Jakarta, Palembang, dan Medan Keluarkan Pernyataan Sikap- Apa Katanya? Reviewed by Harri Safiari on 15.42 Rating: 5

Tidak ada komentar