Adam Siswanto & Adela Ghifari Komandoi Menwa Yon XI UPI, Prof. Syahidin: Mencetak Kader Pemimpin Berkualitas



Adam Siswanto, mahasiswa Prodi S-1 Pendidikan Matematika FPMIPA, dan Adela Ghifari Mahasiswa Prodi S-1 Pendidikan Jasmani Kesehatan & Rekreasi  FPOK UPI, keduanya terpilih menjadi Komandan dan Wakil Komandan Resimen Mahasiswa Batalyon XI UPI 2023/2024 - Siap Membangun Sosok Baru Resimen Mahasiswa Yon XI UPI ... (Foto : Ist)  




Algivon --  Adalah Adam Siswanto, Mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan Matematika Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FPMIPA), dan Adela Ghifari, Mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Duet ini terpilih sebagai Komandan dan Wakil Komandan Resimen Mahasiswa Batalyon XI UPI Periode 2023-2024. Keduanya tercatat sebagai mahasiswa angkatan 2020.


Seakan kompak duet Komandan dan Wakil Komandan Resimen Mahasiswa Batalyon XI UPI periode 2023/2024, kepada redaksi dengan mantap akan membangun sosok baru kinerja satuannya sehingga memunculkan aneka prestasi baru pula,"karenanya, kami memohon kolaborasi yang tulus dan terus memberi semangat terutama dari para senior dan alumni, yang selama ini membina keberadaan Resimen Mahasiswa Yon XI UPI," ujar Adam Siswanto yang diamini rekannya Adela Ghifari.



kepada redaksi, Prof. H. Dr. Syahidin, M.Pd., selaku pembimbing UKM Menwa Yon XI/UPI/RP, mengungkapkan bahwa Adam Siswanto dan Adela Ghifari terpilih melalui serangkaian proses persidangan yang melibatkan Fraksi Angkatan 48, 49, 50, dan 51, serta Alumni, "saya hadir secara langsung memberikan suport bersama rekan-rekan pada Minggu (09/4/2023)."




Dikatakannya,”Terpilihnya komandan dan wakil komandan ini merupakan kandidat-kandidat terbaik. Rangkaian kegiatan yang begitu panjang, dapat dilalui dengan baik oleh keduanya. Galibnya, menjadi pimpinan Menwa Batalyon XI UPI tidaklah mudah, karena harus melalui tahapan-tahapan yang ketat.”



UKM Resimen Mahasiswa Mahawarman Batalyon XI Universitas Pendidikan Indonesia Resimen Pendidikan merupakan UKM istimewa, tegas Syahidin, tidak sembarangan orang bisa masuk organisasi ini, hanya mahasiswa terbaik dan tangguh yang mampu melewati proses tahapan rekrutmennya.




Mari, membangun sosok baru Resimen Mahasisa Batalyon XI UPI - Perbanyak kolaborasi dengan berbagai kalangan... (Foto: Ist).




Dijelaskan lebih lanjut,”Komandan dan Wakil Komandan yang terpilih saat ini merupakan mahasiswa terbaik dari semua yang terbaik, anggota-anggota Menwa Yon XI/UPI/RP.”


"UKM Menwa selalu mencetak kader pemimpin yang berkualitas," ungkapnya. Diharapkan, dengan terpilihnya Komandan dan Wakil Komandan Periode 2023-2024, keduanya bisa memimpin dengan maksimal dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara. (HS/alvin/edit.dodiangga/Humas UPI)





Adam Siswanto & Adela Ghifari Komandoi Menwa Yon XI UPI, Prof. Syahidin: Mencetak Kader Pemimpin Berkualitas Adam Siswanto & Adela Ghifari Komandoi Menwa Yon XI UPI, Prof. Syahidin: Mencetak Kader Pemimpin Berkualitas Reviewed by Harri Safiari on 23.35 Rating: 5

Tidak ada komentar