Ketua DPRD Provinsi Jabar, Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat SH., MH., Menggelar Doa Bersama - Sembuhlah, Kita Semua ..



Berkumpul melantunkan doa bersama demi kesembuhan dan kesejahteraan warga Jawa Barat dan nusantara pada umumnya. Kegiatan berlangsung di kediaan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat SH., MH., di Jalan LLRE Martadinata Kota Bandung (6/4/2023) 




Algivon  -- Kabar terbaru (6/4/2023) kembali bergulir dari kediaman Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat SH., MH., di Jalan L.L.R.E. Martadinata Kota Bandung. Petang itu Kang Opik demikian sapaan akrab dari Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat mengemukakan 'di belakang' niatnya ia berkumpul secara terbatas:


"Hanya mendadak acara ini kemarin malam digagas. Terima kasih terutama kepada adik-adik yatim piatu dari Kota Cimahi, telah hadir di antara kita. Tak lain hari ini, mari kita berdoa bersama demi kesembuhan kita bersama," demikian secuplik kata pengantar dari Kang Opik sesaat yang hari itu adalah buka puasa bersama di hari ke-15 Ramadhan 1444 Hijriah, Kamis, 6 April 2023. 

 

Tampak petang itu Kang Opik yang didampingi adik kandungnya Drs. Budi Setiawan M.M., dan asisten pribadinya Brigjen TNI (Purn.) Siagian, beserta istrinya dr. Rinrin Merinova, ia mengapresiasi kehadiran sejumlah tamunya yang menurutnya, tak putus-putusnya mendoakan kesembukan bersama, dan terutama sekaitan proses opreasi 'saraf kejepit' di Jakarta yang dijalaninya pada minggu lalu:


"Ya, seperti yang biasa saya utarakan mari kita doakan semoga warga Jawa Barat selalu diberikan keberkahan. Nah, kali ini saya mohon doa agar diberikan kesembuhan dari saraf kejepit yang berangsur-angsur saya rasakan semakin membaik," tambah Kang Opik yang spontan memperoleh sambutan doa dari para hadirin kala itu. 


dr. Benny Kesira


Beberapa saat menjelang penutupan 'gelaran doa bersama ini' hadir secara khusus dokter ahli penyakit paru-paru sohor dr Benyamin Paulus Octavianus, Sp. P yang akrab disapa dr Benny Kesira menjabat sebagai Ketua Bidang Kesehatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, belakangan diketahui ia diutus khusus untuk memberi motivasi atas kesembuhan Kang Opik:


dr Benyamin Paulus Octavianus, Sp. P yang akrab disapa dr Benny Kesira (kiri) pada hari itu (6/4/2023) turut mendoakan untuk kesembuhan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, sekaligus memaparkan secara singkat ke arah progres pembangunan sejumlah klinik kesehatan di Jawa Barat. 




"Sekalian tadi saya bersama unsur pimpinan DPD Gerindra Jabar berkesempatan, telah dibahas, bagaimana agar sejumlah klinik kesehatan, dapat segera dibangun di Jawa Barat. Saya dan kita yakin, hal ini merupakan salah satu kebutuhan demi peningkatan kesejahteraan di Jawa Barat khususnya."


Lebih jauh menurut Budi Setiawan dan Siagian yang tampak sebagai motor utama di balik kesuksesan acara doa bersama yang khidmat ini: 


"Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu di acara dadakan yang sederhana, serta terbatas ini. Mengingat, Kang Opik sendiri masih dalam kondisi terapis, artinya kegiatan hariannya masih cukup ketat di bawah pengawasan dokter. Beliau, belum sepenuhnya bisa mengikuti kegiatan seperti sediakala," jelas Beni Setiawan yang diamini Siagian rekannya. (HS/Rls).  

       


Ketua DPRD Provinsi Jabar, Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat SH., MH., Menggelar Doa Bersama - Sembuhlah, Kita Semua .. Ketua DPRD Provinsi Jabar, Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat SH., MH., Menggelar Doa Bersama - Sembuhlah, Kita Semua .. Reviewed by Harri Safiari on 03.56 Rating: 5

Tidak ada komentar