Raker PERWOSi Kota Bandung 2023, Asih Nur Aisah S. Sos: Olahraga Wanita Ciptakan Masyarakat Sehat



Sepakat, semua pengurus dan partisipan PERWOSi Kota Bandung meningkatkan peran wanita dalam kegiatan olahraga . (Foto: DOk/ist).




Algivon -- Bertempat di Aula Kecamatan Cibeunying Kidul, Jalan Sukasenang Raya no 11 Cikutra Bandung (18/3/2023) telah berlangsung Rapat Kerja (Raker) PERWOSi Kota Bandung. Tampak hadir dalam kegiatan ini, di antaranya Kepala Dispora Kota Bandung yang diwakili oleh Komarudin,  Hj.Nani Dada Rosada selaku Penasehat PERWOSi Kota Bandung, dan Ketua KONI Kota Bandung yang diwakili oleh Ketua Bidang.Organisasi Salahudin Al Ayubi. Pada hari itu Salahudin Al Ayudi, sekaligus membuka acara Raker PERWOSi Kota Bandung.  


Menurut Ketua PERWOSi Kota Bandung Ny. Asih Nur Aisah, S.Sos, dasar pelaksanaan Raker ini demi menjalankan amanah AD/ART PERWOSi Kota Bandung, yakni menyusun program kerja Perwosi Kota Bandung tahun 2023: "Tujuannya demi ikut serta secara aktif dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyakat khususnya aktivitas olahraga yang dilakukan oleh kaum wanita."



PERWOSi Kota Bandung siapmenjalankan program hasil Raker 2023 . (Foto: Dok/Ist).




Lebih lanjut, Ketua PERWOSi Kota Bandung berpesan agar seluruh pengurus, baik tingkat kota maupun tingkat ranting kecamatan, untuk bekerjasama dan berkolaborasi dalam membina olahraga di masyarakat, khususnya olahraga wanita: "Tujuannya, semata demi menciptakan masyarakat yang sehat, dan menjadi mitra pemerintah dalam mengembangkan olahraga secara umum di negara kita," pungkasnya. (Rls.).

Raker PERWOSi Kota Bandung 2023, Asih Nur Aisah S. Sos: Olahraga Wanita Ciptakan Masyarakat Sehat Raker PERWOSi Kota Bandung 2023, Asih Nur Aisah S. Sos: Olahraga Wanita Ciptakan Masyarakat Sehat  Reviewed by Harri Safiari on 17.43 Rating: 5

Tidak ada komentar