Drs. H Mulyadi, MMA Menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kampung Bojong Kiharib, Waresjaya, Cigombong Kabupaten Bogor



Aneka momen Drs. H Mulyadi Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jabar V (Kabupaten Bogor) saat gelaran sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kampung Bojong Kiharib RT 03/02 Desa Waresjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor (2/4/2023). "NKRI harga mati bagi warga Kampung Bojong Kiharib, ternyta tak sekedar dimulut belaka ..." (Kolase: HS).  





Algivon -- Kembali, Drs. H Mulyadi Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jabar V (Kabupaten Bogor) menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kampung Bojong Kiharib RT 03/02 Desa Waresjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor (2/4/2023).  


Dalam kegiatan ini Drs. H. Mulyadi yang biasa disapa Kang Mulyadi menyampaikan, sosialisasi secara interaktif dan dinamis dihadapan puluhan warga Kampung Bojong Kiharib yang tampak antusias:


"Di mata saya warga Kampung Bojong Kiharib itu telah memperlihatkan masih kuat memegang teguh, dan  secara sukarela, mewujudkan tanggung jawab bersama. Utamanya, dalam hal bagimana memahami dan menerapkan nilai-nilai luhur bangsa sesuai yang tercantum dalam bebrapa Ketetapan MPR."  


Diketahui, 4 Pilar MPR RI ini menempatkan Pancasila sebagai dasar dan Ideologi negara, UUD NRI Tahun 1945 sebagai konstitusi Negara, Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai bentuk negara, sehingga menumbuhkan kesadaran seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakan nilai-nilai yang terkandung dalam 4 Pilar MPR RI. 

 

"Hari inilah sebagai salah satu wujud dan tanggung jawab itu saya implementasikan di lapangan. Maknanya, setiap anggota MPR mendapat tugas untuk melakukan sosialisasi putusan MPR di daerah pemilihannya," tutur Kang Mulyadi. 


Lebih jauh masih kata Kang Mulyadi, "inipun  boleh dikata sebagai manifestasi atas tanggung jawab sebagai Anggota MPR, agar seluruh penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah berjalan dengan baik, dengan mengedepankan nilai-nilai luhur bangsa," ujarnya dengan memungkas - "Nilai luhur itu sebagaimana terdapat pada Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta Bhinneka Tunggal Ika”.(HS/Rls)

Drs. H Mulyadi, MMA Menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kampung Bojong Kiharib, Waresjaya, Cigombong Kabupaten Bogor Drs. H Mulyadi, MMA Menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kampung Bojong Kiharib, Waresjaya, Cigombong Kabupaten Bogor   Reviewed by Harri Safiari on 15.19 Rating: 5

Tidak ada komentar