Ketua DPRD Provinsi Jabar Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, S.H., M.H., Indahnya Berbagi Saat Ramadhan

 


Sebagian penerima 'indahnya berbagi saat Ramadhan' di salah satu sudut di seputar Bandung Raya. (Foto:Ist).





Algivon --  Untuk kesekian-kalinya momen 'indahnya berbagi saat Ramadhan' yang digagas Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., nyaris luput dari pantauan para pegiat media. Namun demikian secara kebetulan (13/4/2023) redaksi menemui beberapa personil yang diutus Kang Opik, yang tanpa banyak gembar-gembor menyusuri beberapa pemukiman padat di sekitar Bandung Raya: 


"Ya, secara random pada Ramadhan 1444 Hijriah ini, memanfaatkan sisa waktu menjelang beberapa hari berakhirnya Ramadhan, hanya memberi  atau membagikan kain sarung ke para pihak yang membutuhkannya," ujar Kang Opik demikian sapaan akrab dari Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat 2019 - 2024. 


Terkait pembagian kain sarung yang antusias diapresiasi kalangan masyarakat di Bandung Raya," sangat terharu mendengar respon dari masyarakat yang memperoleh bantuan ini, yang menurut saya sangatlah kecil, namun ternyata amat disyukuri oleh masyarakat yang memperolehnya," ujar Kang Opik yang walaupun masih dalam pemulihan dari sakit saraf kejepit yang dideritanya, ia tampak bersemangat bila berbicara menyangkut nasib warga Jawa Barat yang setiap saat menjadi perhatiannya.  


Menutup reportase ini, Kang Opik dengan nada low profile menghimbau kepada semua kalangan yang dianggap mampu,"sisihkanlah apa yang kita miliki untuk kaum yang layak kita bantu, sejatinya ini hal yang universal demi meringankan sesama kita, apalagi di saat Ramadhan yang penuh berkah ini," tutupnya. (HS/Rls).  

Ketua DPRD Provinsi Jabar Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, S.H., M.H., Indahnya Berbagi Saat Ramadhan Ketua DPRD Provinsi Jabar Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, S.H., M.H., Indahnya Berbagi Saat Ramadhan Reviewed by Harri Safiari on 00.33 Rating: 5

Tidak ada komentar