Komedian Ki Daus & Puluhan Influencer Kunjungi 'Oom Opik' Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat - Doakan Lekas Sembuh



Brigjen TNI (Purn.) Siagian (paling kiri), Ki Daus (ke dua dari Kiri), Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat yang akrab disapa Oom Opik, dan istri 'Oom Opik' dr. Rinrin Merinova - saling mendoakan demi kelancaran dan kesehatan kita semua. (Foto: Ist.). 





Algivon -- Saatnya Kang Opik dan sebagian pula kali ini ada yang memanggil Oom Opik kepada Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., tatkala ia di kediamannya Jalan Riau Kota Bandung dikunjungi (19/4/2023) puluhan influencer se Bandung Raya, yang juga disertai kehadiran secara khusus Komedian Ki Daus atau Dadang Usman alias Yanuar Hary Assadyra. Barang tentu, kehadiran tamu Oom Opik ini selain turut mendoakan kepulihan tokoh Jawa Barat yang dikunjunginya (19/4/2023), juga demi mempererat tali silaturahmi.


"Saya sudah mendengar Oom Opik ini sedang beristrirahat sejenak di kediamannya setelah terkena efek saraf kejepit. Hari ini saya berkesempatan mengunjunginya, dan disertai adik-adik influencer se-Bandung Raya. Ini sebuah kehormatan bagi saya dan rekan-rekan. Semoga lekas sembuh Oom Opik," seru Ki Daus diujung telepon. 


Terkonfirmasi Oom Opik yang juga sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, saat dikontak via telepon tentang kehadiran Ki Daus dan puluhan influencer ke kediamannya:


"Ya, para influencer itu ternyata hadir atas inisiatif sendiri. Kebetulan pula hadir Ki Daus tokoh seni, komedian dan istimewanya ia ternyata guru silat aliran Sera. Kebetulan pada Juni 2023 ini, Ki Daus akan ke negeri Belanda untuk  kembali melakukan workshop seni bela diri pencak silat di sana. Kami saling mendoakan, termasuk demi sukses profesi masing-masing," papar Oom Opik dengan nada sumringah. 



Influencer, Ki Daus & Dodi Permana



Info tambahan mengutip dari Koordinator Influencer yang hadir di kediaman Ketua DPRD Provinsi Jabar Bung Rey nama panggilannya:"ada sekitar 38 influencer mereka ini, kedepannya masing-masing yang telah memiliki ribuan follower di akun medsos-nya, akan berpartisipasi aktif untuk hal penyebaran pesan-pesan positif kinerja Oom Opik dan jajarannya, termasuk aktif menanggulangi penyebaran hoax yang banyak merugikan kita," ujarnya.  



'Oom Opik' di antara Ki Daus, Dodi Permana, dan para influencer - menyatukan persepsi untuk menebar pesan inspiratif bagi warga Jawa Barat dan Nusantara pada umumnya. (Foto: Ist). 




Pantauan redaksi dalam pertemuan ini hadir pula pegiat medsos yang juga dikenal sebagai pendiri Forum Warga Bandung Peduli Perubahan (FWBPP), dam cukuplama bergiat selaku influencer dikenal sebagai Dodi Permana (aktivis kampung/dodi.permana.gaza-instagram), dikontak redaksi ia menyatakan, bersyukur bisa bertemu dengan Ki Daus dan adik-adik representasi influencer se-Bandung Raya di kediaman Oom Opik:


"Kami sempat bertukar pikiran, tentang bagaimana memerankan minila sebagai influencer yang inspiratif. Kuncinya, ya harus sabar, telaten, bertanggung-jawab, juga mampu menghasilkan pesan-pesan yangmengugah secara normatif, tentunya," pungkas Dodi Permana. (HS/Rls). 

    

Komedian Ki Daus & Puluhan Influencer Kunjungi 'Oom Opik' Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat - Doakan Lekas Sembuh Komedian Ki Daus & Puluhan Influencer Kunjungi 'Oom Opik' Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat - Doakan Lekas Sembuh Reviewed by Harri Safiari on 01.34 Rating: 5

2 komentar