Kang Opik Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat di Kediamannya Menerima Kunjungan Komjen Pol Drs. Suntana, M.Si.

 


Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat (kedua dari kiri) saat menerima tamunya (paling kiri), Komjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si.Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara di kediamannya di Jl. L.L.R.E Martadinata Kota Bandung, yang didampi para istri masing-masing. (Foto: Ist).



 

Algivon --  Bertempat di Jl. L.L.R.E Martadinata Kota Bandung, kediaman Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) Taufik Hidayat yang akrab disapa Kang Opik, pada 2 April 2023, menerima kunjungan dari Komjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si. mantan Kapolda Jabar yang tercatat sejak 27 Maret 2023 mengemban amanat sebagai Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara.

 

“Ya, saya dan Pak Suntana yang didampingi istrinya, tentu mengucapkan terimakasih atas kunjungan ke kediaman saya. Kami berbincang tentang banyak hal termasuk tentang progress kesehatan saya yang sedang menjalani terapi untuk saraf kejepit yang saya alami saya ini. Dan juga saya ucapkan selamat ke Pak Suntana untukpenugasan baru sebagai Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara,” jelas Kang Opik kepada redaksi.

 

Kang Opik selaku anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama Komjen Pol. Drs. Suntana, M.Si yang kini dari Kapoda Jabar telah digantikan per 29 Maret 2023 oleh Irjen Akhmad Wiyagus, dalam kesempatan ini selain sedikit bernostalgia:

 

“Ya, kami berdua banyak membicarakan masa-masa kebersamaan selama bersinergi di Forkopimda Jabar. Tentu fokus utama saya, walaupun dalam keadaan cukup terbatas saat ini, tetaplah unsur koordinasi bagi keberadaan warga Jawa Barat, selalu menjadi perhatian utama,” pungkas Kang Opik yang lagi-lagi tak lupa ia mengapresiasi atas kunjungan Kang Suntana yang diakuinya secara mendalam  – “Beliau Kang Suntana itu bukan siapa-siapa, layaknya keluarga sendiri.” (HS/Rls)       


Kang Opik Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat di Kediamannya Menerima Kunjungan Komjen Pol Drs. Suntana, M.Si. Kang Opik Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat di Kediamannya Menerima Kunjungan Komjen Pol Drs. Suntana, M.Si. Reviewed by Harri Safiari on 17.35 Rating: 5

Tidak ada komentar