Ketua DPRD Jabar H Taufik Hidayat Ucapkan Terima Kasih Atas Doa dari Semua Pihak untuk Kesembuhannya

 


Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H Taufik Hidayat S.H., M.H., (tengah) didampingi istri dr. Hj. Rinrin Merin (kanan), dan Wakil Ketua DPRD Jabar H. Oleh Soleh, S.H (kiri), serta di belakang didampingi asisten pribadi Brigjen TNI (Purn) Siagian. (Foto: HS).


 



Algivon --  Sebagaimana kita ketahui kondisi kesehatan Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H.,  sejak awal April 2023 ini sedang intensif mengikuti jadwal terapi kesehatannya di Rumah Sakit di Jakarta, praktis kegiatan hariannya mengalami penyesuaian:


"Alhamdulillah setelah ditangani intensif oleh dokter saraf di Jakarta itu, tentu dengan anjuran dalam beberapa hari ini untuk sementara beristirahat di rumah saja dahulu. Ya, beberapa dari kantor Bapak ada yang hadir ke sini, untuk membicarakan hal-hal formal, "jelas dr. Hj.Rinrin Merinova istri Ketua DPRD Jabar yang tampak telaten mendampinginya (Selasa, 4 April 2023) di kediamannya di Jalan Riau Kota Bandung, Jawa Barat. 


Pada Selasa malam itu tampak hadir di antaranya selain istrinya Rinrin Merinova, juga assisten pribadinya Brigjen TNI (Purn.) Siagian, serta para pimpinan DPRD Jabar di antaranya Wakil Ketua DPRD Jabar H. Oleh Soleh, S.H dan Wakil Ketua DPRD Jabar H. Ade Ginanjar, S. Sos, serta belakangan hadir Wakil Ketua DPRD Jabar Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM. Pantauan redaksi selepas buka bersama, para pimpinan DPRD Jabar ini tampak bersilaturahim dengan cukup intens. 


kepada redaksi Ketua DPRD Jabar yang akrab disapa Kang Opik mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ucapan dorongan baginya untuk melewati masa-masa terapi yang saat ini sedang dijalaninya: 


"Terima kasih kepada semua kalangan dari berbagai pihak, yang memberikan dorongan kepada saya dan keluarga untuk menuju penyembuhan ini. Ya, ini saya di rumah dalam pengawasan ibu yang tentu cukup memahami, bagaimana sebaiknya menuju penyembuhan saraf kejepit yang saya alami ini," begitu ujarnya dengan penuh semangat sambil menambahkan -"Berangsur-angsur tangan yang kanan ini sudah mulai normal, bisa digerakkan lagi..."


Lebih lanjut Rinrin Merinova hampir senada dengan Kang Opik menghaturkan terima kasih atas perhatian banyak kalangan atas upaya pengobatan menuju penyembuhan yang sedang dijalani suaminya: 


"Semoga saja Bapak diberi kekuatan untuk mengikuti disiplin, sesuai anjuran dokter selama beristrirahat dan melaksanakan terapi di rumah. Terdekat mohon doanya, Bapak akan berangkat pada Sabtu ini ke Jakarta untuk pemeriksaan rutin di sana," tutupnya. (HS/Rls).        


Ketua DPRD Jabar H Taufik Hidayat Ucapkan Terima Kasih Atas Doa dari Semua Pihak untuk Kesembuhannya Ketua DPRD Jabar H Taufik Hidayat Ucapkan Terima Kasih Atas Doa dari Semua Pihak untuk Kesembuhannya Reviewed by Harri Safiari on 12.28 Rating: 5

Tidak ada komentar