Taufik Hidayat Pebulutangkis Legendaris Indonesia Kunjungi Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat



Tangkapan layar dari reel ig taufikhidayat_dprdjawabarat, tampak legenda bulutangkis Indonesia Taufik Hidayat (kiri), sengaja berkunjung (20/4/2023) ke kediaman Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Taufik Hidayat yang didampingi istri dr. Rinrin Merinova. Kunjungan ini selain demi menyambung silaturahmi yang selama ini terjalin baik, juga memberi atensi khusus demi penyembuhan Kang Opik, yakni sapaan akrab Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat. (HS)



Algivon  - Dalam catatan redaksi pertemuan khusus ini untuk yang kesekian-kalinya. antara dua tokoh yang memiliki kesamaan nama yakni Taufik Hidayat. Yang dikunjungi kali ini tak lain Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., yang sekaligus sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat. Sedangkan tamu istimewa pada Kamis malam, 20 April 2023 yang berkunjung ke kediaman Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat di Jalan Riau Kota Bandung adalah pebulutangkis legendaris Taufik Hidayat. 


"Saya dan istri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kang Taufik Hidayat Raja Bulutangkis Nasional, yang memang sudah beberapa kali kami bertemu di berbagai kesempatan," ujar Kang Opik demikian sapaan akrab Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Lebih lanjut menurut Kang Opik, kehadiran Kang Taufik Hidayat yang juga menantu mantan Menteri Perhubungan RI ke-31 yakni Agum Gumelar dan ia diketahui gantung raket alias pensiun dari dunia bulutangkis sejak 2012:   


"Ya, namanya kunjungan silaturahmi tentu banyak hal kami bicarakan secara informal di antaranya soal progres menuju penyembuhan saraf kejepit yang saat ini sedang ditangani dokter. Istri saya (dr. Rinrin Meinova -Red), cukup detil menjelaskan soal kesehatan saya ini. Dan Kang Opik, tentu saja banyak memberi motivasi kepada saya. Itu saja intinya, kami kangen-kangenan," pungkasnya yang diketahui malam sebelumnya (Rabu, 19/4/2023), Kang Opik ini dikunjungi oleh komedian Ki Daus (Dadang Usman- Red) yang juga diramaikan oleh sedikitnya 38 influencer se- Bandung Raya. (HS/Rls).


  

 



Taufik Hidayat Pebulutangkis Legendaris Indonesia Kunjungi Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat Pebulutangkis Legendaris Indonesia Kunjungi Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Reviewed by Harri Safiari on 00.06 Rating: 5

Tidak ada komentar