Legislator Gerindra Mulyadi Menggelar Pengajian Pra Tunaikan Umrah & Rayakan Idul Fitri 1444 H di Tanah Suci



 Kang Mulyadi Anggota DPR RI dari Partai Gerisndra Dapil Jawa Barat V (Kabupaten Bogor), selengarakan pengajian sebelum berangkat umrah dan rayakan Idul Fitri 1444 H di Tanah Suci, Arab Saudi, (Foto: Ist).




AlgivonAnggota DPR RI Mulyadi yang juga dikenal sebagai politisi dari Partai Gerindra Dapil Jawa Barat V (Kabupaten Bogor), menyelenggarakan kerokhanian bertajuk ‘Silaturahmi Santunan Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama’ (14/4/2023) di Bumi Sultan, Desa Jonggol Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Jawa Barat.  

 

“Ya, ini digelar dalam rangka penutupan pengajian rutin Majelis Muhammad Sultan Ramadhan (Masar). Baik untuk bapak-bapak, dan Majelis Al-ikhias Bumi Sultan untuk para ibu,” ujarnya per telepon kepada redaksi.  

 

Lebih lanjut, masih kata Kang Mulyadi demikian panggilan akrab Anggota DPR RI ini, selain untuk menutup sementara pengajian, dalam kaitan menyambut Hari Raya Idul Fitri:

 

“Dalam penyelengaraannya, dibarengi pemberian santunan untuk anak yatim, insentif untuk para jamaah, juga buka puasa bersama, yang diakhiri shalat tarawih berjamaah,” ujarnya.

 

Masih kata Kang Mulyadi:”Insyaallah setelah penutupan pengajian Ini.  Saya akan melanjutkan Ibadah bulan suci ramadhan di tanah suci Mekkah dan  Madinah bersama keluarga. Ini tentu dalam rangka umroh, sekaligus merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci,” ujarnnya.   

 

Pada penutupan sesi dialog ini, Kang Mulyadi tidak lupa sekaitan tibanya bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,“semoga kita bisa lebin mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah,” ujarnya sambil menambahkan – “Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H, Amin.” (HS/Rls.)

 

 


Legislator Gerindra Mulyadi Menggelar Pengajian Pra Tunaikan Umrah & Rayakan Idul Fitri 1444 H di Tanah Suci Legislator Gerindra Mulyadi Menggelar Pengajian Pra Tunaikan Umrah & Rayakan Idul Fitri 1444 H di Tanah Suci Reviewed by Harri Safiari on 22.17 Rating: 5

Tidak ada komentar